Imbas Kecelakaan, Dul Batal Manggung dan Rekaman

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Imbas Kecelakaan, Dul Batal Manggung dan Rekaman Dul
Kapanlagi.com - Kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang dialami oleh Abdul Qodir Jaelani atau akrab di sapa Dul ternyata juga berimbas pada grup band yang tengah di rintis oleh putra bungsu Ahmad Dhani ini.


Back Door, grup band beraliran grunge yang dibentuk oleh Dul beserta Ryo Wijaya, Vicky Alfa terpaksa menunda berbagai kegiatan yang telah dirancang oleh band itu sepanjang bulan September ini.


Saat di hubungi oleh KapanLagi, manajer Back Door mengatakan bahwa mereka harus menyusun ulang jadwal kegiatan band, baik manggung ataupun rekaman. MEreka akan mengumumkan setelah Dul pulih dari masa penyembuhan.


Back Door Tunda Semua Jadwal Demi Dul/@Foto: KapanLagi.com®Back Door Tunda Semua Jadwal Demi Dul/@Foto: KapanLagi.com®


 


"Kami akan me-reschedule ulang berbagai kegiatan yang telah dijadwalkan oleh Back Door selama bulan september ini, Kami akan menunggu sampai Dul benar-benar pulih dari kecelakaan dan dapat bermain kembali bersama kami,"papar Fajar saat di hubungi oleh KapanLagi.com® Senin (9/9)


Fajar menambahkan "Bukan hanya rekaman saja yang kami jadwal ulang, tapi beberapa show Back Door juga terpaksa harus kami batalkan."


Posisi Dul sendiri di grup Back Door adalah sebagai vokalis  sekaligus memainkan instrumen bass.


 



Baca Juga:


Kecelakaan, Dul Gagal Masuk Dapur Rekaman
Mobil Dul Diperkirakan Melaju Kecepatan 105,8 Km/Jam
Nantinya Vonis Dul Separuh Hukuman Orang Dewasa
Keluarga Korban Ikhlas, Tak Tuntut Ahmad Dhani
Dul Putra Ahmad Dhani Jadi Korban Kecelakaan Tol Jagorawi



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rod/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending