Ikuti Jejak Nirvana, J-Rocks Segera Rilis Album Akustik

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Ikuti Jejak Nirvana, J-Rocks Segera Rilis Album Akustik J-Rocks @foto: KapanLagi.comĀ®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Sebuah album dengan konsep akustik tengah disiapkan oleh J-Rocks dalam waktu dekat ini. Bagi band yang beranggotakan Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum) ini, album bertema akustik selalu memiliki kesan spesial bagi pecinta musik.


Album akustik memang sudah jamak dilakukan oleh band manapun di dunia. Iman lantas menyebut bagaimana Nirvana mengubah imejnya lewat album unplugged belasan tahun lalu.


"Sudah jadi bagian agenda kita buat bikin album dan showcase akustik," ujar Iman saat jumpa pers Kompetisi Akustik Enjoy Jakarta, di fx Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/11). "Kalau kayak Nirvana biasanya dia main brutal. Saat unplugged dia bisa main yang nuansanya berubah," tambahnya.



Bagi mereka, mengemas musiknya dalam konsep akustik adalah tantangan tersendiri. Sedikit berisiko memang. Bila komposisi kurang tepat, bisa jadi musik mereka malah terdengar aneh.


"Jadi gimana caranya biar musik kita bisa dibikin beda, dan lebih akustik banget," pungkas Sony.


Belum ada info lebih lanjut lagu apa saja yang bakal mereka masukkan. Begitu pula dengan tanggal rilis album ini. Penasaran dengan karya baru Iman dan kawan-kawan? Kita tunggu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending