Ibu Miley Cyrus Dukung Anaknya Tetap Kontroversial

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ibu Miley Cyrus Dukung Anaknya Tetap Kontroversial Miley Cyrus ©shutterstock
Kapanlagi.com - Sensasi nampaknya sudah melekat dalam diri Miley Cyrus. Mantan pemeran Hannah Montana ini bahkan didukung oleh sang ibu untuk melakukan apa yang ia suka.


Dolly Parton memang secara biologis bukan ibu kandung Miley. Namun dirinya adalah orang tua baptis yang sudah mengenal Miley sejak kecil. Dolly yang juga seorang entertainer tak masalah jika Miley tampil penuh sensasi.


Sedari kecil Miley memang sudah menunjukkan bakatnya dalam dunia musik. Karenanya, Dolly pun yakin bahwa anak baptisnya itu memang terlahir dengan bakat yang luar biasa potensial.


"Dia adalah bakat sesungguhnya, Miley, yang sudah kukenal sejak dia masih bayi," ungkap Dolly Parton kepada BBC Radio beberapa waktu lalu.


Miley Cyrus ©splashMiley Cyrus ©splash


"Dia selalu cerdas dan gesit, serta berbakat. Dan aku sangat berharap dia bisa melakukan sesuatu yang hebat dalam industri hiburan, dan aku percaya dia bisa," tambahnya.


Dolly Parton pun menyebut bahwa Miley mengambil keputusan tepat dengan apa yang dilakukannya kini. Dolly yakin Miley punya cara tersendiri untuk membuktikan kehebatannya di mata dunia.


"Aku percaya padanya, dan aku harap dia mampu melakukan yang terbaik dengan bakatnya," tutur Dolly membela anak kesayangannya itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending