Husein Siap Hancurkan Lagu Lady Gaga di Panggung Idol!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Husein Siap Hancurkan Lagu Lady Gaga di Panggung Idol! Husein Alatas/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Sulit dipercaya! Itulah kata-kata yang paling tepat dilayangkan buat Husein Alatas. Ya, dalam sejarah Indonesian Idol, belum pernah ada sekalipun peserta dengan gaya metal sepertinya, apalagi melakukan scream dan growl seperti apa yang ia lakukan.


Nah, dengan karakter vokal metal yang biasanya tak dianggap oleh mayoritas masyarakat Indonesia, Husein ternyata berhasil masuk tiga besar, wow! Pada awal-awal babak eliminasi, pria berkepala plontos ini memang sering dikritik oleh para juri, namun beberapa minggu terakhir, para juri malah dibuatnya luluh.


Pertanyaannya, apakah pria berusia 24 tahun ini bisa melanjutkan trend positifnya di babak tiga besar ini? Saingannya tak main-main, ada Virzha dan Nowela yang sepertinya memiliki kans lebih besar untuk lolos ke babak grand final.


Husein siap ubah single Lady Gaga jadi metal!/Twitter©Husein siap ubah single Lady Gaga jadi metal!/Twitter©


Nah, sebagai underdog, Husein bakalan coba mengejutkan para pemirsa dengan menyanyikan lagu diva popstar, Lady Gaga. Kabar tersebut diungkapkan melalui akun Twitter resmi Indonesian Idol, sembari mengunggah foto Husein yang tengah latihan.


Lagu hits Lady Gaga mana yang bakalan diobrak-abrik oleh Husein nanti malam ya? Penasaran? Jangan sampai ketinggalan nonton!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending