Ini Prediksi Anang Hermansyah Untuk Final Indonesian Idol

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Prediksi Anang Hermansyah Untuk Final Indonesian Idol Anang Hermansyah @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Selaku juri, Anang Hermansyah sudah dapat meramal siapa saja kontestan yang akan melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2014. Menurutnya kedua posisi itu akan diisi oleh pria dan wanita.


"Aku bisa tahu minggu depan siapa yang gugur. Nanti pasti ada satu cewek dan satu cowok buat grand final. Itu prediksi aku," kata Anang di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/5) dini hari.


Menurutnya, terpilih atau tidak di ajang ini tergantung karakter dan genre musik yang dipilih para kontestan. Seperti Nowela yang dinilainya sangat diterima oleh masyarakat luas.


Nowela, calon kuat! @foto: KapanLagi.com®Nowela, calon kuat! @foto: KapanLagi.com®


"Ini kan faktor dari karakter dan genre. Kalau aku, orang seperti Nowela itu mudah dipilih," ujarnya.


Anang melihat ke-4 besar kontestan sudah memilih jalur musik yang sesuai dengan karakternya masing-masing. Hanya saja masyarakat juga memiliki penilaian tersendiri siapa yang akan mereka pilih menjadi The Next Idol.


Husein, berkembang pesat! @foto: KapanLagi.com®Husein, berkembang pesat! @foto: KapanLagi.com®


"Masyarakat selalu menuntut perfect. kemampuan anak-anak sudah layak di atas sini, kita harus liat average-nya mereka, progresnya jauh. Apalagi Husein yang sekarang sudah bisa nyanyi macam-macam," tukasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending