Tak Terdaftar di Kompetisi Nasional, DJ Una Berkibar di Dunia

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Tak Terdaftar di Kompetisi Nasional, DJ Una Berkibar di Dunia DJ Una © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Banyak prestasi membanggakan yang didapat oleh Putri Una setelah terjun sebagai Disc Jockey. Usai namanya masuk 100 DJ top di dunia. Kini nama Una masuk deretan tiga besar dalam ajang kompetisi DJ yang diadakan media Perancis, Djette.com .

"Una ikut kompetisi Djette.com Una seneng banget di Perancis, karena Una masuk posisi tiga di dunia dan mengikuti TheDJlist.com dan memasuki tiga di Indonesia, dan posisi 16 di dunia," kata Una, kepada KapanLagi.com®, di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).

Tentunya kelas international yang ada dalam kompetisi DJ ini membuat persaingan sangat ketat. Syarat utama tentunya adalah teknik yang mumpuni.


Tak terdaftar dalam kompetisi nasional, nama DJ Una tercantum dalam kompetisi dunia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTak terdaftar dalam kompetisi nasional, nama DJ Una tercantum dalam kompetisi dunia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya Alhamdulillah, ini kan dipilih melalui voting, dan kita nggak kenal mereka dan jauh juga. Mungkin (yang vote) melihat dari YouTube, dan Una juga sering share-share skill juga," katanya.

Prestasi yang didapat oleh wanita asal Medan itu, membuat ia merasa senang dan bangga. Padahal, Una mengungkapkan bahwa, dirinya tak pernah ikut kompetisi DJ di tanah air, lantaran namanya tak disertakan.

"Awalnya Una pengen ikut kompetisi DJ gitu, tapi sama manajemen juga, kalo kita ikut kompetisi itu kita harus punya sesuatu. Karena buat di Indonesia sendiri, ada banyak sekali kompetisi-kompetisi yang mungkin mereka dengan cara sendiri. Untuk mencari nominasi-nominasinya dan kebetulan Una nggak diajak di situ. Jadi Una dan manajemen mencoba untuk ikut kompetisi yang lain, yang internasional," tandas Una.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending