Harry Styles Ungkap Detail Single Solo Miliknya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Harry Styles Ungkap Detail Single Solo Miliknya Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Dari semua member One Direction, boleh jadi sepak terjang Harry Styles sebagai soloist jadi yang paling ditunggu-tunggu. Tentu saja mengingat para member One Direction yang lain sudah lebih dulu merilis single debut mereka sebagai soloist.


Namun sepertinya penantian fans akan karir solo Harry Styles pun akan berakhir. Seperti dilansir dari NME, mantan kekasih Taylor Swift ini pun baru saja mengumumkan detail lengkap dari lagu debutnya lewat social media Instagram.


Pada foto yang ia posting, hanya bagian punggung Harry Styles saja yang terlihat. Selain itu, ia pun mengenakan busana serba hitam sembari duduk di tengah genangan air yang didominasi warna merah. Tentu saja detail tersebut dilengkapi judul serta tanggal rilis lagunya.


Harry Styles umumkan single debutnya sebagai soloist, 'Sign of the Times'© instagram.com/harrystylesHarry Styles umumkan single debutnya sebagai soloist, 'Sign of the Times'© instagram.com/harrystyles


Dalam kolom caption, tertera judul single solo debutnya yang bertajuk Sign of the Times. Jika merujuk pada keterangan pada caption foto tersebut, single ini rencananya akan dirilis pada 7 April mendatang. Informasi ini juga melengkapi video teaser yang sebelumnya sempat di-posting Harry.


Harry Styles sendiri dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Columbia Records. Selain itu, ia juga bekerja sama dengan sejumlah musisi ternama seperti Johnny McDaid dari Snow Patrol, dan tentu saja musisi pop yang saat ini sedang mendominasi, Ed Sheeran.


Menurut sejumlah laporan, album debut Harry Styles sendiri diperkirakan akan membawa nuansa musik seperti David Bowie atau Queen. Jika memang benar, maka rilisan tersebut benar-benar patut ditunggu, terutama untuk kalian para Directioners.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending