Tanggapi #Cut4Zayn, Pemerintah Turun Tangan

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Tanggapi #Cut4Zayn, Pemerintah Turun Tangan Zayn Malik © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Mundurnya Zayn Malik dari One Direction benar-benar fenomenal. Para penggemarnya di twitter malah bikin hashtag #Cut4Zayn. Mereka pun menyayat tangannya sendiri dengan harapan Zayn akan mengubah keputusannya dan kembali pada band.


Para penggemar yang fanatik tersebut mengunggah foto tangan mereka yang disayat-sayat dengan pisau. Tentu saja hal ini menimbulkan pro dan kontra. Beberapa 'pengekor' langsung serta merta mengikuti apa yang terjadi tanpa berpikir panjang.


Yang kontra? Mereka menganggap hal itu adalah sebuah kebodohan dan tak seharusnya dilakukan. Menanggapi fenomena yang terjadi, pemerintah Inggris dan Amerika pun akhirnya turun tangan.


#Cut4Zayn © twitter.com#Cut4Zayn © twitter.com


Mereka menyediakan saluran telepon khusus untuk mencegah para Directioners menyakiti dirinya sendiri. "Jika kalian adalah penggemar One Direction yang kecewa dengan apa yang sedang terjadi hari ini, tolong bicaralah dengan orangtuamu," begitulah kalimat yang ditulis seperti yang dilansir oleh Inquisitr.


"Jika kalian berada di Inggris silahkan menghubungi nomor bantuan 01708 765200, dan jika kalian berada di Amerika bisa menghubungi 1-800-448-3000 untuk mendapatkan bantuan sebelum melukai diri sendiri," lanjutnya.


Hashtag #Cut4Zayn pun mulai jadi trending topic. Para penggemar fanatik melukai dirinya sendiri dan mengunggah foto lukanya. Bahkan ada juga yang menyayat lengannya dengan tulisan "I Love Zayn" dengan bekas darah yang meleleh di setiap hurufnya. Jangan ditiru ya girls!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(inq/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending