Tenang Saja, Pria Ini Bisa Gantikan Zayn Malik di Hatimu

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tenang Saja, Pria Ini Bisa Gantikan Zayn Malik di Hatimu Zayn Malik ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Keputusan Zayn Malik untuk keluar dari One Direction memang membuat banyak Directioners patah hati tak terhingga. Sampai saat ini, masih banyak fans boyband asal Inggris itu yang belum bisa terima mengapa Zayn hengkang.


Dari pernyataan resmi yang dia rilis hari Selasa (24/3) malam kemarin, Zayn mengaku keluar dari One Direction karena merasa tertekan dengan publisitas yang dia alami. Pria berdarah Pakistan itu ingin mengalami kehidupan pribadi yang normal dan jauh dari hingar bingar dunia selebritis.


Bisa ditebak jika hengkangnya Zayn mampu membuat banyak gadis patah hati. Hanya dalam waktu singkat, topik mengenai Zayn langsung berkuasa di berbagai jejaring sosial. Lebih gilanya lagi, sampai ada banyak fans yang sebagian besar gadis-gadis muda itu nekat menyayat bagian tubuh mereka supaya Zayn ogah keluar.


Memang hengkangnya Zayn ini sukses membuat jagat entertainment dunia jadi gempar. Namun jangan sedih, seandainya fans mau berpikir lebih tenang, ada lho pria yang bisa menggantikan kedudukan Zayn dalam One Direction.


Sama-sama Malik. Sepertinya nggak masalah Denny Malik masuk 1DSama-sama Malik. Sepertinya nggak masalah Denny Malik masuk 1D


Dalam sebuah foto yang diposting oleh presenter sekaligus aktor Arie Untung, terlihat bahwa ada sosok pria yang dijadikan candaan untuk menggantikan posisi Zayn. Dia tak lain adalah Denny Malik. Baiklah kamu mungkin tak kenal. Namun pria berusia 52 tahun itu adalah koreografer, aktor sekaligus penyanyi Indonesia. Dengan bakatnya di dunia seni, bolehlah kalau Denny mirip dengan Zayn, selain memang kebetulan nama mereka sama-sama ada Malik-nya.


Nah kalau begitu, apakah kamu setuju jika Denny bakal menggantikan posisi Zayn?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending