Katy Perry: Aku Ingin Bergabung Illuminati

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Katy Perry: Aku Ingin Bergabung Illuminati Katy Perry
Kapanlagi.com - Katy Perry membuat pernyataan yang mengejutkan bahwa dia ingin bergabung dengan Illuminati. Pernyataan tersebut ternyata ada kaitan dengan klip Dark Horse.


Namun Katy kembali menegaskan bahwa dia bakal bergabung dengan sekte pemujaan tersebut jika keberadaanya memang ada. Sebelumnya, klip Dark Horse dituduh menjadi salah satu propaganda Illuminati dan Katy Perry adalah anggotanya.


"Jika Illuminati ada aku ingin bergabung. Aku telah banyak dituduh bergabung dengan sekte tersebut dan aku seperti, ayolah biarkan aku bergabung," ujarnya.


Lebih lanjut, Katy menegaskan bahwa dia tidak tahu apapun tentang Illuminati. Dia juga merasa aneh bagaimana bisa orang mengaitkan dirinya terutama klip Dark Horse dengan sekte tersebut.


Katy Perry/@Splash.comKaty Perry/@Splash.com


"Sangat gila, orang mengaitkan simbol segitiga dari tangan yang aku buat di klip dengan Illuminati. Mungkin mereka mempercayai akan kebenaran Illuminati itu sendiri, namun aku mempercayai adanya Alien," paparnya.


Lantas apa Illuiminati yang dianggap berbahaya dan banyak artis yang dikaitkan. Illuminati sendiri adalah sebuah organisasi rahasia yang memiliki kekuatan besar dengan misi untuk membuat tatanan dunia baru. Sejumlah artis seperti Madonna, Jay Z, Beyonce, Kanye West dan lainnya dikaitkan dengan isu Illuminati, namun kebenarannya masih simpang siur.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending