[Foto] Lucunya Putri Kanye West Saat di Studio Rekaman

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

[Foto] Lucunya Putri Kanye West Saat di Studio Rekaman Kanye West, Kim Kardashian dan Putrinya
Kapanlagi.com - Kanye West tengah berkutat di studio untuk menggarap album terbarunya. Seperti karya yang dibuat sebelumnya, rapper satu ini pasti memiliki gimmick beda dan penuh kejutan yang akan ditampilkan.


Baru-baru ini, Kim Kardashian mengupload sebuah foto di mana suaminya tengah berada di studio bersama anaknya. Apakah Kanye memiliki rencana untuk menampilkan suara anaknya untuk mengisi di salah satu lagunya?


Foto ini masih menjadi tanda tanya dan belum ada keterangan baik dari Kim atau Kanye akan memasukkan suara anaknya di album nanti. Dalam foto tersebut, Kanye tersenyum bahagia melihat putrinya yang berusia 13 bulan ini duduk di pangkuannya. Dalam akun instagram tersebut, Kim menuliskan tag #BringYourDaughterToWorkDay.


Kanye West Bersama North, PutrinyaKanye West Bersama North, Putrinya


Namun rumor ini bisa saja terjadi, seperti kita ketahui Kanye selalau muncul dengan ide yang beda. Selain itu teman dekat Kanye, Beyonce juga pernah mengajak putrinya, Blue Ivy untuk muncul di lagu Blue yang ada pada album terakhirnya.


Di sisi lain, foto ini memperlihatkan bahwa Kanye adalah seorang figur Ayah yang penyayang. Rasa bangga akan karirnya pun coba ditunjukkan kepada North, nama anaknya siapa tahu kelak akan mewarisi bakatnya.


Kanye akan merilis album ini pada September tahun ini. Menjelang perilisan tersebut dia akan mengumumkan judul single terbarunya. Wah sepertinya album terbaru Kanye menarik untuk disimak.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending