Tetap #DiRumahAja, Ratu Bidadari Tetap Produktif Rilis Lagu Religi & Tentang Corona

Helmi Romadhon  |  Kamis, 30 April 2020 08:23
Tetap #DiRumahAja, Ratu Bidadari Tetap Produktif Rilis Lagu Religi & Tentang Corona
Ratu Bidadari © Istimewa

Kapanlagi.com - Tetap berada di rumah saja selama masa pandemi virus corona tidak menjadi alasan bagi Ratu Bidadari untuk malas-malasan. Sebaliknya, ia justru tetap produktif dengan merilis baru bergenre religi berjudul Sujudku.

Proses penggarapan video klip lagu tersebut pun dilakukan dengan aman dan sesuai dengan anjuran pemerintah. Rumah disulap layaknya studio dengan jumlah tim yang dibatasi demi meminimalisir kemungkinan penyebaran virus corona.

"Kita taat aturan Pemerintah, agar di rumah saja. Shooting di rumah dengan tim yang sedikit tidak ramai-ramai. Semua setting kita buat dalam rumah, garasi, gudang, hutan di belakang rumah, semua kita selesaikan di rumah. Sangat diminimalisir yang penting tetap berkarya dan hasilnya insya Allah dapat dinikmati masyarakat," ungkap Ratu saat ditemui awak media, Rabu (29/4) kemarin.

Ratu Bidadari rilis lagu Sujudku © IstimewaRatu Bidadari rilis lagu Sujudku © Istimewa

Bukan hanya Sujudku, Ratu juga diminta salah satu instansi Pemerintah untuk menyampaikan imbauan untuk tidak mudik untuk merayakan Idul Fitri nanti lewat lagu. Akhirnya, terciptalah lagu 'Jangan Mudik Dulu'

"Semoga lagu ini mengena di masyarakat, dan terketuk hatinya tidak mudik dulu. Sebab situasinya memang lagi kurang memungkinkan. Semua menginginkan kondisi normal bisa mudik dan silaturahmi. Namun karena situasinya seperti ini diharapkan semua pihak dapat menahan diri," lanjutnya.

Saat itu, Ratu ditemui di acara reality show Kita Berbagi – Masalah Pergi di Sanggar Humaniora, Bekasi. Ia memberikan sumbangan melalui Tim Relawan Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation dalam bentuk bahan-bahan pokok untuk mereka yang membutuhkan.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Hotman Paris Akhirnya Jalani Tes Covid-19, Buka-Bukaan Pamer Hasilnya ke Publik

Kesaksian Andrea Dian Lihat Pasien Covid-19 Stres Sampai Gigit Perawat Saat di Wisma Atlet

Akad Nikah Dilakukan Tanpa Penghulu, Zaskia Gotik Sudah Konsultasi ke KUA

Menikah di Tengah Pandemi Corona, Akad Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Hanya Dihadiri Keluarga

Syahrini Sumbang 5000 APD untuk Lawan COVID-19, Netizen Kok Malah Julid?