Bidadari Dangdut: Sayap Adalah Identitas DIri

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Bidadari Dangdut: Sayap Adalah Identitas DIri Bidadari Dangdut Foto: Acat
Kapanlagi.com - Bagi kebanyakan pedangdut goyangan menjadi unsur utama, namun lain halnya dengan Bidadari Dangdut. Mereka lebih mengedepankan kostum serta suara dibandingkan liukan tubuh mengikuti alunan musik.


"Goyangan sekadar pelengkap. Kualitas suara dan kostum. Itu dua elemen yang dikedepankan oleh Bidadari Dangdut. Sesuai dengan nama kita yakni bidadari, aku dan Sherlyn ingin menajamkan imej cantik, elegan saat menggoyang panggung. Sayap is a must," terang Ratu.

Tuntutan untuk tetap tampil cantik layaknya bidadari membuat duo Bidadari Dangdut harus menyiapkan sebanyak mungkin sayap bidadari. Bagi mereka sayap ini sudah menjadi identitas tersendiri. Bahkan menyambut kampanye nanti mereka bakal menyiapkan warna sayap seusai partai.


Bidadari Dandgut/@Foto: KapanLagi.com®/AcatBidadari Dandgut/@Foto: KapanLagi.com®/Acat



"Pernah manggung tanpa sayap, kami merasa kehilangan identitas. Sejauh ini kami mengoleksi 10 sayap dengan warna beragam. Sebentar lagi Pemilu, tawaran manggung dari beberapa partai mulai berdatangan. Artinya, kami harus menyiapkan sayap warna sesuai dengan identitas partai politik. Kami menjemput rezeki, insya Allah," pungkas Sherlyn.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending