Gigi Michael Buble Rontok Saat Tampil di Australia

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Gigi Michael Buble Rontok Saat Tampil di Australia Michael Buble
Kapanlagi.com - Michael Buble terpaksa harus memotong penampilannya saat di Sidney, Australia. Usai manggung, dia dilarikan ke rumah sakit akibat gigi yang rontok.


Kejadian ini terjadi saat Buble menampilkan lagu kedua. Mic yang dipegang olehnya membentur gignya hingga lepas. Saat insiden ini tak ada satupun penonton yang tahu dan penyanyi lagu Home ini terus tampil.


"Gigiku rontok karena terantuk microphone yang aku pegang. Untungnya tidak ada yang tahu," ujarnya.


Profesional ditunjukkan oleh Buble di atas panggung. Meski menahan kesakitan, dia tetap menyelesaikan lagunya sembari menutup giginya seolah-olah tak terjadi apapun.


Fans pun berekasi setelah mendengar insiden ini. Tak ingin membuat cemas, dia pun mengabarkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja dan tetap akan melanjutkan turnya.


"Jangan khawatir, aku di dokter gigi sekarang untuk membetulkan gigiku. Aku siap untuk konser terakhir nanti," tulisnya sembari mengupload foto dirinya menggunakan oksigen di akun instagram.



Usai menggelar tur Australia, Buble pun beranjak melanjutkan ke New Zealand untuk konser terakhirnya. Rangkaian tur ini terus berlanjut hingga bulan Juni di Kanada dan berakhir pada bulan Desember di London Inggris.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dgs/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending