Gempar! Kinal Gantikan Naomi Jadi Kapten Tim KIII JKT48

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gempar! Kinal Gantikan Naomi Jadi Kapten Tim KIII JKT48 Kinal - Naomi ©Istimewa
Kapanlagi.com - Sabtu kemarin (13/6) menjadi sejarah baru bagi member-member cantik JKT48. Bagaimana tidak, usai melaksanakan konser, mereka harus menerima keputusan manajemen yang mengganti kapten tim serta memindahkan beberapa member ke tim yang lain.


Salah satu yang menjadi kontroversi adalah lengsernya jabatan Naomi sebagai kapten Tim KIII. Posisi tersebut digantikan oleh Kinal yang sebelumnya menjadi kapten Tim J. Sontak saja isak air mata mewarnai kepindahan tersebut.


Kinal sendiri menanggapi positif terpilihnya dia menjadi kapten Tim KIII yang semua member tidak dikenal secara akrab. Ia berharap teman-teman dalam tim baru bisa menerima sebagai bagian dari keluarga.


Gantikan Naomi, Kinal kini pemimpin resmi Tim KIII JKT48 ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoGantikan Naomi, Kinal kini pemimpin resmi Tim KIII JKT48 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Sebenarnya aku dipindahin ke mana, selama jadi member JKT48 nggak masalah, yang penting aku harus jadi yang terbaik. Aku bakal belajar untuk memahami Tim KIII dan berharap mereka menerima aku. Aku harap bisa menjalaninya (tugas kapten)," kata Kinal saat ditemui di Mall Sports Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Senada dengan Kinal, Melody yang ditunjuk sebagai General Manager JKT48 pun merasa bila keputusan manajemen adalah pilihan terbaik. Tidak hanya untuk satu tim, tapi juga keseluruhan member idol group ini.


"Kinal di Tim J jadi kapten yang baik. Menurut sepengetahuan aku dengan keberhasilan itu, dia dipindahkan ke Tim KIII untuk memajukan Tim KIII. Ini cara yang dipilih manajemen untuk maju. Agar semua member JKT48 semakin dikenal," pungkas Melody.


Kinal berharap banyak teman-teman Tim KIII bisa menerima dirinya ©KapanLagi.comKinal berharap banyak teman-teman Tim KIII bisa menerima dirinya ©KapanLagi.com


Lengser jadi kapten, Naomi ternyata dimutasi ke Tim J. Tidak sendirian, Elaine dari Tim T pun turut serta masuk menjadi bagian dalam tim yang berpersonelkan Melody, Nabilah, Shania dan lain-lain.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending