Pengumuman Penting! JKT48 Lakukan 'Perombakan Kabinet'

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Pengumuman Penting! JKT48 Lakukan 'Perombakan Kabinet' JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Tidak hanya pemerintahan yang melakukan perombakan dalam kabinet atau dikenal dengan istilah cabinet reshuffle. Idol group JKT48 pun melakukan hal serupa di mana terdapat perubahan pada posisi kapten tim.


Melody yang selama ini dikenal sebagai kapten JKT48 ditunjuk sebagai General Manager. Meski posisinya tetap sebagai member Tim J, ia mengaku harus banyak belajar dengan tugas barunya tersebut.


"Aku bakal tanya-tanya lagi apa sih tugas aku. Ke depannya semoga JKT48 bakal lebih maju lagi. Tapi aku tetap sebagai member. Saat jadi member, aku member biasa," kata Melody ditemui di Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (13/6).


JKT48 © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoJKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Menggantikan posisi Kinal, Shania ditunjuk sebagai kapten tim. Meski umurnya masih muda di tim generasi pertama itu, ia yakin teman-temannya bakal membantu untuk memajukan Tim J agar semakin baik dari sebelumnya.


"Aku emang paling muda. Tapi karena aku udah hampir 4 tahun di sini, aku udah tahu sifat mereka dan mereka tahu sifat aku. Mereka pasti mau bantu aku. Jadi kapten nanti, yang pasti aku bakal rangkul mereka," jelas Shania di tempat yang sama.


Sementara itu 2 member Tim J terpilih dipindah ke tim lain. Kinal ditunjuk sebagai kapten Tim KIII dan Haruka ditunjuk sebagai kapten Tim T. Perubahan ini mulai diberlakukan pada Agustus mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending