Armand Maulana Rela Terbang ke Sydney Demi Justin Timberlake

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Armand Maulana Rela Terbang ke Sydney Demi Justin Timberlake Armand Maulana dan Justin Timberlake @kapanLagi.com
KapanLagi.com - Kharisma seorang Justin Timberlake memang selalu dapat menyihir siapapun, bahkan sosok Armand Maulana pun dibuat takjub olehnya. Begitulah dengan apa yang dialami frontman dari band Gigi ini saat menyaksikan konser pelantun single Sexy Back di Sydney kemarin.



Melalui akun Instagram-nya, suami dari Dewi Gita ini mengungkapkan ketakjubannya akan kualitas sound yang dihasilkan dalam konser malam itu. "Sound-nya edan menggelegar, dan mix-nya keren! terus JT jangan diomongin lagi lah, keren banget," ungkapnya.



Selain terkesima dengan aksi panggung dan balutan sound yang mewarnai konser Justin Timberlake tersebut, Armand juga dibuat geleng-geleng kepala dengan panggung konser yang bisa bergerak. "Justin Timberlake Gokil!!! stage-nya gerak dari depan ke belakang, hahaha parah!" tulisnya melalui Instagram.


Sebelumnya, stage bergerak semacam ini pernah dilakukan oleh Rolling Stones, tapi menurut pelantun tembang 11 Januari ini, masih lebih kerenan milik Justin Timberlake. "Gue pernah lihat stage bergerak dari depan ke belakang penonton waktu liat Rolling Stones di Jersey, tapi ini edan euy, lebih keren stage hidroliknya, sumpah!"


Karena saking kagumnya dengan pertunjukan stage hidrolik yang dapat bergerak tersebut, Armand sempat merekamnya dan memposting ke akun Instagram-nya. "Nih, stage-nya Justin Timberlake yang gue bilang gerak dari depan sampai belakang," tulisnya.



Konser Justin Timberlake di Allphones Arena, Sydney tersebut merupakan rangkaian dari tur yang bertajuk The 20/20 Experience Tour. Sedangkan harga untuk tiket konsernya dibandrol mulai dari US$ 99,9 atau yang setara dengan Rp 1,3 juta, hingga yang termahal US$269,9 atau seharga Rp 3,2 juta.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fnd)

Rekomendasi
Trending