Carpark North Paksa Fans Jakarta Jongkok dan Berdiri

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Carpark North Paksa Fans Jakarta Jongkok dan Berdiri Carpark North
Kapanlagi.com - Meski ditonton hanya penggemar loyalnya, grup band asal Dennmark, Carpark North berhasil menghibur ratusan fans setianya yang ada di Indonesia saat menggelar konser di panggung di venue Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (6/10).


Sebelum Lau Hojen, Soren Balsner dan Morten Thorhauge naik ke atas panggung, band lokal, Elephant Kind membuka rangkaian konser itu. Elephant Kind berhasil membuat para penonton yang belum terlalu banyak menggoyangkan kepala dengan enam lagu yang dibawakannya.


Usai Elephant Kind, giliran Carpark North yang menghibur para penonton yang sudah tak sabar ingin melihat penampilan mereka. Bersama dengan satu additional player, Lau Hojen, Soren Balsner dan Morten Thorhauge mendapat sambutan meriah ketika naik ke atas panggung.


Sebagai pembuka konser perdananya di Indonesia, Carpark North langsung menggebrak lewat lagu Phoenix, Human dan dilanjutkan dengan Burn.


"Kami 10,000 kilometer jauhnya dari rumah (Denmark). Tapi, malam ini kami seperti ada di rumah. Jakarta," kata Lau sambil berteriak yang disambut dengan sorakan penonton.


Carpark North/@Foto: KapanLagi.com®Carpark North/@Foto: KapanLagi.com®


Walau venue terlihat lenggang, Lau CS tetap maksimal membawakan lagu-lagu mereka, seperti More, Everything Start Again, Renegade, Shall We Be Grateful, You're My Fire, Save Me From My Self, 32 dan Army of Open Arms. Para penggemar mereka pun dengan lantang menyanyikan lagu-lagu tersebut bait demi bait.


Bahkan, Lau mengajak penggemarnya untuk melakukan beberapa gerakan seperti jongkok berdiri sesuai instruksinya. Tanpa ada rasa malu, para penonton mengikuti gerakan tersebut. Sebelum menyanyikan lagu pamungkas konser itu, dua lagu mereka bawakan, The Last End dan hits Transparent.


"Terima kasih Jakarta. 10,000 kilometer tidak ada artinya dan kami ingin selamanya," tandas Lau yang begitu atraktif selama pertunjukan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending