Gelar Festival Musik, Kahitna Bandrol Harga Tiket Cukup Tinggi

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Gelar Festival Musik, Kahitna Bandrol Harga Tiket Cukup Tinggi Kahitna © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebuah konser dengan konsep festival akan digelar Kahitna dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke-30. Acara yang mengambil tema  Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival, Kahitna ini membandrol harga tiket dengan angka yang cukup lumayan mahal yaitu 5 juta rupiah untuk kelas tertinggi, Diamond.

Bagi Yovie Widianto, harga tersebut masihlah dalam batas wajar. Harga tersebut juga tak terlalu berbeda jauh jika dibandingkan dengan konser-konser dari artis luar negeri selama ini.

"Masyarakat Indonesia sudah menghargai musisi Indonesia. Banyak juga musisi yang tampil di sini. Bahkan kalau disetarakan sama konser luar negeri masih sama saja," papar Yovie saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).


Kahitna patok harga tiket lumayan tinggi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKahitna patok harga tiket lumayan tinggi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Namun jangan khawatir, para penonton akan dimanjakan dengan aksi para musisi beken Tanah Air di acara ini. Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D'Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove hingga Rinni Wulandari merupakan beberapa nama yang akan menjadi line up di konser ini.

"Istilahnya dengan dalam satu hari dengan harga seperti itu penonton bisa menikmati 20 show. Itu value yang kami tawarkan untuk penggemar musik," kata Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment selaku promotor di tempat yang sama.

Terdapat pula  empat panggung yang akan disiapkan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada 13 Februari 2016. Well, yakin nih rela buat melewatkan pesta ultah paling asyik sejagad ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending