Garap Model Jadi Penyanyi, Paul T-Five Anggap Tantangan

Penulis: Renata Angelica

Diterbitkan:

Garap Model Jadi Penyanyi, Paul T-Five Anggap Tantangan Paul @foto: KapanLagi.comĀ®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Lama tidak muncul, personel T-Five, Paul sekarang lebih banyak beraktivitas di belakang layar, mulai dari musik director sampai vocal director. Kali ini Paul sedang menggarap penyanyi pendatang baru yang bernama Nadine Merciana.

Bekerja sama dengan Nadine, bagi Paul bukan pekerjaan yang mudah, karena latar belakang Nadine yang merupakan seorang model. Tetapi itu jadi tantangan tersendiri bagi Paul.

"Saya ciptakan lagu judulnya Plis Plis. Ini lagu galau, kenapa pilih Nadine untuk nyanyikan karena bekerja sama dengan Nadine itu sebuah tantangan. Dia bukan penyanyi, dan bagaimana cara olahnya. Kebetulan dia suka nyanyiin lagu yang mellow-mellow, galau, menyayat hati. Yang penting pas suaranya," ujar Paul saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Sebagai bentuk keseriusannya untuk terjun ke dunia tarik suara, Nadine belajar nyanyi. Dirinya ingin tidak sekadar membawakan lagu saat bernyanyi, dara kelahiran Surabaya, 20 Agustus 1988 itu ingin menghayatinya pula.

"Keseharian aku model, aku tertarik dalam dunia tarik suara, aku persiapkan diri (selama) lima-enam bulan. Latihan dasar dan semuanya biar jadi penyanyi. Belajar gimana nyanyi ada nyawanya," kata Nadine.

Dari tiga lagu yang ditawarkan Paul, Nadine memilih Plis Plis. "Saya diberi lagu dan cocok dengan lagu yang dikasih Paul, gampang dihayatinya. Dia kasih sekitar dua-tiga lagu," tandasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/rea/adb)

Rekomendasi
Trending