9 Musisi Ini Memiliki Tubuh Super Wow!

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

9 Musisi Ini Memiliki Tubuh Super Wow!
Craig David - Nelly - Nick Jonas
Kapanlagi.com - Penampilan adalah harga mati untuk seseorang yang berkarir di dunia hiburan. Termasuk bagi para musisi dan penyanyi yang setiap saat lekuk tubuhnya menjadi sorotan.


Belakangan, banyak musisi-musisi tersebut memilih cara hidup sehat. Dampaknya, mereka pun berhasil memiliki bentuk tubuh ideal berikut badan yang bugar kekar.  Tak jarang, orang-orang banyak berdecak kagum kala melihat pahatan-pahatan otot mereka.


Nah, mau tahu siapa saja para musisi yang memiliki otot super kekar? Yuk intip daftarnya di sini.


 

1. Timbaland

Produser genius dan bertangan emas, Timbaland, dulunya memiliki badan yang tambun. Namun, hal berbeda berhasil ditunjukkan oleh produser bernama Timothy Z. Mosley itu. Ia beralih dengan pola hidup sehat dan membentuk tubuhnya menjadi lebih bugar. Pada tahun 2007, ia sukses mengubah tubuh tambunnya dengan badan yang kekar.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Eminem

Eminem telah identik dengan rapper kulit putih yang kurus, bahkan ia memiliki julukan Slim Shady. Dan rupanya, Eminem ingin memiliki bentuk tubuh prima. Seperti yang terlihat, rapper berusia 41 tahun itu menjadi cover untuk majalah pria. Di sana ia memiliki otot yang yang begitu besar dan kekar nyaris seperti bukan rapper yang berjuluk Slim Shady.

3. Busta Rhymes

Rapper satu ini dulunya berbadan biasa saja. Sampai pada akhirnya badannya menggelembung dan bertambah kekar. Busta percaya jika berbadan kekar bisa membuat kepercayaan dirinya meningkat dan bisa tampil lebih energik di atas panggung.

 

4. Nick Jonas

Nick Jonas sekarang memiliki tubuh yang bisa membuat pria dan wanita tergila-gila.  Para fans pria pasti iri dengan bentuk tubuh atletis dari Nick. Tubuhnya terpahat sempurna dengan guratan-guratan otot yang tegas. Hasil mengesankan ini tidaklah datang secara instan, Nick mengaku berlatih cukup keras hingga bisa sampai seperti ini.

NicK Jonas ©instagram

"Aku didampingi seorang trainer yang melatihku beberapa hal yang bisa aku coba di jalan (tur). Intinya, latihan secara sirkuit, jadi ada 6 jenis latihan yang membentuk bagian-bagian tubuh berbeda," ujarnya seperti dilansir dari Men's Health.

5. Dr Dre

Hampir sama seperti Timbaland, Dr Dre yang banyak bekerja sebagai produser handal pastinya tidak sempat untuk berolahraga. Bentuk tubuh Dre pun tidak tak terurus.

Dr Dre

Pada tahun 2007 di acara MTV Video Music Awards dia muncul dengan tubuh yang sangat kekar dan bugar. Tak jarang, hal ini membuat semua orang berdecak kagum melihat transformasi dari produser bernama Andre Young tersebut. Ia menjadi salah satu figur yang berpengaruh terhadap tren para musisi rap yang memiliki badan yang bugar dan kekar.

6. Nelly

Pastinya masih ingat ketika Nelly dikenal sebagai rapper yang berbadan kurus, hingga sering terlihat risih ketika celananya kedodoran. Namun itu adalah imej yang sudah ketinggalan zaman.

Nelly facebook

Kini, Nelly memiliki badan yang super besar kala merilis double album, SWEAT/SUIT. Tak hanya merilis album yang 'sehat' ia juga mengeluarkan DVD yang berisi latihan kebugaran berjudul Celebrity Sweat pada tahun 2010 silam.

7. Craig David

Craig David benar-benar 'gila'. Pasalnya, ia tidak hanya ingin tampil bugar, tetapi badannya sudah menyamai bentuk seorang binaragawan profesional. Penyanyi R&B asal Inggris ini membentuk tubuhnya jadi sangat sempurna dengan sixpack di perut dan otot-otot yang tebal.

Craig David ©instagram

Menurutnya, bentuk tubuh yang dimilikinya kini ialah caranya untuk menginspirasi semua orang. "Dia mengungkapkan sering sekali memakan junk food, namun ia melihat fotonya satu ini untuk mengingatkan cita-citanya dan membantu mengurangi pola makan yang buruk," tulis daily mail.

8. Justin Bieber

Belakangan ini, Justin Bieber memiliki tubuh yang berotot. Penyanyi All That Matters ini secara intensif melakukan latihan untuk membentuk tubuh yang ideal. Tak ayal, dengan shape tubuh yang bagus, ia menjadi lebih percaya diri. Pop star asal Kanada ini jadi sering tak memakai atasan demi memamerkan otot-ototnya yang tegas.

Justin Bieber ©instagram

9. 50 Cent

Sejak kemunculannya di layar tv sebagai rapper, 50 Cent telah memiliki ciri khas. Yap, rapper satu ini memiliki tubuh yang sangat besar dengan otot yang tebal.

50 Cents Bodybuilding.com

Tak hanya itu saja, rapper ini boleh memiliki hits Candy Shop, tapi jika mengenai hidup sehat dan bugar dia adalah inspirasi semua orang. Belakangan, 50 Cent merilis sebuah buku berjudul Formula 50: 50 Cents Workout and Nutrition Will Transform Your Life. Buku tersebut adalah panduan untuk memiliki badan yang bugar kekar.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending