5 Musisi Populer Ini Ternyata Haters Justin Bieber?

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Musisi Populer Ini Ternyata Haters Justin Bieber?
KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Justin Bieber memang telah menjadi fenomena tersendiri di jagat industri musik dunia. Di usianya yang masih sangat muda, penyanyi asal Kanada ini telah mencapai level ketenaran yang fantastis.


Namun usia muda rupanya juga menjadi masalah lain bagi Justin Bieber. Ia kerap membuat masalah dengan orang lain maupun dirinya sendiri. Hal itulah yang membuat Justin Bieber mempunyai banyak haters, meski penggemarnya juga jutaan orang.


Yang unik, kalangan haters rupanya tak hanya didominasi oleh orang awam, namun juga musisi-musisi yang seprofesi dengan Justin. Siapa kah mereka? Yuk simak selengkapnya!

1. Taylor Swift

Di beberapa kali kesempatan, Taylor Swift menunjukkan ketidakminatannya membahas hal apapun tentang Justin Bieber. Bahkan pernah suatu saat seorang jurnalis menanyakan pendapatnya soal kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang terjalin lagi, ia menjawab, "Kau tak ingin membuka kaleng penuh tanduk," ucap Taylor Swift memperingatkan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Billie Joe Armstrong

Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong sepertinya juga termasuk salah satu haters Justin Bieber. Di salah satu konsernya ia pernah berteriak dari atas panggung, "Aku bukan Justin Bieber, kalian sialan!". Entah apa yang dimaksud Billie, namun jelas hal itu menunjukkan bahwa ia bukan salah satu pengagum Justin Bieber.

3. Jon Bon Jovi

Bukan tanpa alasan bagi Jon Bon Jovi kesal dengan kelakuan Justin Bieber yang sering datang terlambat di konser-konsernya. Jon yakin Justin Bieber akan segera ditinggalkan para penggemarnya jika ia terlalu sering melakukan kesalahan tersebut.

"Sekali melakukannya bisa dimaklumi, namun jika terlalu sering maka kau tak tahu malu. Kemudian ini menjadi kebiasaan. Ini sangat tidak keren, kau keterlaluan," ungkap Jon seperti yang dikutip dari Hollyscoop.

4. Eminem

Kenyataannya, Eminem memang bukan seorang hater Justin Bieber mengingat kesediaannya membantu kekasih Selena Gomez itu menjalani rehabilitasi kejiwaan. Namun ia pernah secara eksplisit mengatakan, "Tuhan tak peduli tentang Bieber, kan? Iblis, binatang raksasa, dan setan
sudah mendarah daging di jiwanya,"

5. Noel Gallagher

Bintang rock mantan personel Oasis, Noel Gallagher memang tak pernah sungkan dengan siapapun, dengan kata- kata yang ia ucapkan. Noel kerap mencibir artis-artis muda seperti One Direction, Miley Cyrus, termasuk Justin Bieber.

Senada dengan Jon Bon Jovi, Noel Gallagher pernah mengkritik kelakuan Justin yang sering datang telat ke konser-konsernya. Ia pun menganggap Justin masih kalah 'rock n roll' dengan kucingnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending