Gara-Gara 'Lumpuhkanlah Ingatanku', Geisha Jadi Berasa Band Luar

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Gara-Gara 'Lumpuhkanlah Ingatanku', Geisha Jadi Berasa Band Luar Geisha buat rekor lewat Lumpuhkanlah Ingatanku @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dari banyaknya grup yang saat ini eksis di dunia musik Indonesia, Geisha bisa dibilang merupakan salah satu band besar yang reputasinya tak perlu diragukan lagi. Band asal lampung ini sukses menelurkan banyak hits yang mampu mencuri satu tempat di hati pendengar.


Salah satu karya mereka yang sangat fenomenal adalah lagu Lumpuhkanlah Ingatanku. Single yang kental dengan nuansa cinta ini merupakan hits andalan mereka di tahun 2013 lalu. Melalui ini pula nama Geisha semakin mantap berkibar di belantika musik tanah air.


Kesuksesan Lumpuhkanlah Ingatanku pun dibuktikan melalui sebuah rekor yang sangat luar biasa. Hingga saat ini, video musik untuk lagu ini sudah ditonton lebih dari 40 juta kali sejak pertama kali dirilis.


Geisha buat rekor lewat Lumpuhkanlah Ingatanku @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoGeisha buat rekor lewat Lumpuhkanlah Ingatanku @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Ada sebuah perasaan bangga yang dirasakan para personel Geisha menyikapi prestasi prestisius ini. Wajar saja, tak banyak band Indonesia yang berhasil menyedot perhatian para penikmat musik bahkan hingga ditonton hingga puluhan juta kali.


"Yang pasti sih kita bangga sebagai musisi Indonesia dengan viewer yang sampai puluhan juta. Jadi sebenarnya bukan lagu itu yang kita jagoin, tapi ternyata respon untuk Lumpuhkan Ingatanku luar biasa," ujar Roby Geisha saat ditemui di Savana Hotel, Malang, Sabtu (8/8).


Senada dengan Roby, Momo Geisha juga sangat antusias saat mengetahui karyanya dapat diterima dengan sangat baik oleh semua orang. "Berasa kayak band luar negeri. Viewers-nya banyak," pungkas Momo Geisha.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn/abl)

Reporter:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending