Gandeng Pay BIP, Vinnie Lupita Tahu Konsekuensi Dunia Musik

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Gandeng Pay BIP, Vinnie Lupita Tahu Konsekuensi Dunia Musik Vinnie Lupita @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Penyanyi Vinnie Lupita kembali melahirkan single terbaru berjudul Hilang Bilang Rindu. Kali ini, cewek kelahiran 22 April itu menggaet Pay BIP sebagai produser dan mendapatkan keuntungan lain.


Vinnie beruntung, dalam single ketiganya ini, ia mendapat paket secara gratis. Hal itu lantaran Pay jugalah yang mengaransemen dan menciptakan Hilang Bilang Rindu, berkolaborasi dengan istrinya, Dewiq.


"Single sendiri bercerita tentang kecintaan anak remaja yang susah move on. Ini nunjukin kalau move on itu gampang," ucap Vinnie di FX Mal, Jakarta Pusat.


Vinnie Lupita @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVinnie Lupita @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Vinnie sendiri sadar betul dengan konsekuensi yang harus dilakoninya ketika memutuskan terjun ke dunia hiburan. Terjun ke industri musik berarti dirinya harus total dalam menjalankannya.


Untuk itu, ia memiliki target agar akhir tahun ini bisa merilis album. Hal itu seperti yang dianjurkan oleh seorang pengamat musik tanah air, Bens Leo.


"Musik pop tidak diandalkan dari satu lagu dan lagu lama lainnya, tetapi pop mengandalkan album sendiri. Upayakan sudah bisa bikin mini album. Mudah-mudahan ini generasi penerus terbaru," tutup Bens.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending