Unggah Foto Super Seksi Kylie Jenner, Ada Apa Dengan Bieber?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Unggah Foto Super Seksi Kylie Jenner, Ada Apa Dengan Bieber? Justin Bieber @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Justin Bieber sukses membuat para penggemarnya bersorak. Penyanyi yang baru saja berkolaborasi bareng Diplo di lagu Where Are You Now ini akan merilis sebuah karya terbaru dalam 25 hari ke depan.


Karya terbarunya nanti diperkirakan akan berjudul What Do You Mean. Justin Bieber sendiri juga membuat para penggemarnya semakin penasaran karena seringnya mengunggah beberapa foto yang membawa banyak misteri di dalamnya.


Karya terbaru Justin Bieber ini semakin menarik saja bila melihat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Mantan Selena Gomez itu pamer foto milik Kylie Jenner dengan gaya bibir seksi yang sangat menggoda.


Kylie Jenner promosi lagu baru Justin Bieber @foto: Official Instagram Justin BieberKylie Jenner promosi lagu baru Justin Bieber @foto: Official Instagram Justin Bieber


Foto Kylie Jenner yang diunggahnya ini merupakan salah satu bagian dari promosi What Do you Mean. Dalam foto tersebut, salah satu diva keluarga Jenner ini terlihat sangat sensual sambil memegang sebuah kertas.


Kertas itu bertuliskan kalimat '25 Days. What Do You Mean?'. Unggahan ini pun memancing perhatian dan rasa antusias dari para netizen. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya komentar yang ada di unggahan ini.


Well, kado apa ya kira-kira yang akan dibawakan oleh Justin Bieber? Apakah hadiah berjudul What Do You Mean itu sepanas pose Kylie Jenner di unggahan ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending