Bikin Penasaran, Justin Bieber Tebar Misteri 30 Hari ke Depan

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Penasaran, Justin Bieber Tebar Misteri 30 Hari ke Depan Justin Bieber @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Justin Bieber benar-benar tahu bagaimana cara memanjakan para penggemarnya. Setelah muncul dalam sebuah klip terbaru bersama Diplo dalam lagu Where Are You Now, kini mantan Selena Gomez itu telah siap dengan karyanya sendiri.


Karya terbarunya itu nanti akan dirilis dalam 30 hari ke depan. Kado manis Justin Bieber itu berupa sebuah lagu atau mungkin saja album terbaru berjudul What Do You Mean.


Pengumuman karya terbaru itu diunggah oleh Justin Bieber melalui sebuah foto di akun Twitternya. Website milik Justin Bieber bahkan sudah memulai hitungan mundur untuk perilisan perdana dari What Do you Mean.


What Do You Mean Justin Bieber @foto: Official Twitter Justin BieberWhat Do You Mean Justin Bieber @foto: Official Twitter Justin Bieber


"Hitungan mundur telah dimulai. #WhatDoYouMean #30DAYS aku kembali :),” tulis Justin Bieber dalam caption di foto tersebut.


Kembalinya Justin Bieber ini pastinya disambut suka cita dari para fans setianya. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya komentar antusias dari para netizen. Mereka sungguh penasaran dengan kado apa yang akan dibawa Justin Bieber dalam 30 hari ke depan.


Well, ada yang bisa menebak kira-kira suguhan istimewa apa yang bakal menjadi bukti kembalinya Justin Bieber nanti? Wah, 30 hari ke depan pasti akan terasa lama nih.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending