[FOTO] Taylor Swift Pamerkan Studio Rekaman Album '1989'

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

[FOTO] Taylor Swift Pamerkan Studio Rekaman Album '1989' foto: Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - 1989 merupakan salah satu album bersejarah bagi Taylor Swift. Ini merupakan kali pertama penyanyi 25 tahun itu meninggalkan lagu country dan menjajal genre pop.


Taylor Swift sendiri menganggap jika 1989 merupakan dokumentasi pertama album pop officialnya. Jadi nggak heran jika penyanyi ini begitu membanggakan yang dirilis 27 Oktober lalu itu.


Baru-baru ini, Taylor mengungkap seperti apa sih studio yang menghasilkan album pemecahkan rekor terlaris 2014 itu. Bersama dengan musisi sekaligus penulis lagu Jack Antonoff, ia terlihat begitu bahagia kembali ke ruang yang penuh alat musik itu.


Jack and I went back to the birthplace of 1989 and simply rejoiced. @jackantonoff
A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Jan 10, 2015 at 5:28pm PST




"Jack dan aku kembali ke tempat di mana 1989 dilahirkan dan benar-benar bahagia," tulisnya via Instagram.


Taylor Swift dan Jack berpose seolah mereka sudah lama tak mendatangi studio ini. Rona kebahagiaan memang tak bisa disembunyikan oleh sang penyanyi maupun penulis lagu itu.


Jack Antonoff sendiri merupakan seorang musisi dan penulis lagu yang sempat meraih Grammy dan masuk nominasi Golden Globe Awards. Ia juga dikenal sebagai penyanyi Belachers, di saat bersamaan juga gitaris band Indie, Fun.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending