[Foto] Katy Perry Pamer Kostum Konser Futuristik Nan Seksi

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

[Foto] Katy Perry Pamer Kostum Konser Futuristik Nan Seksi Katy Perry/Shutterstock©
Kapanlagi.com - Bukan Katy Perry namanya jika tak tampil dengan kostum yang serba mencolok mata. Yang terbaru, ia pamer sebuah kostum super keren yang bertema futuristik di salah satu konser dalam rangkaian tur Prismatic World Tour 2014.


Tepatnya di dataran benua Amerika Utara, Raleigh, Katy mengenakan kostum cantiknya tersebut. Lampu-lampu neon warna-warni tampak menghiasi dress silver Katy, sehingga ia terlihat begitu memancing perhatian.


Katy tak lupa mengunggah gambar itu di akun Instagram-nya untuk para fans yang tak bisa hadir di konser. Banyak pujian dilantunkan para fans atas konsep kostum-nya yang unik tersebut.


Kostum futuristik Katy Perry/Instagram©Kostum futuristik Katy Perry/Instagram©


"BESOK #THEPRISMATICWORLDTOUR AKAN KEMBALI BERLANGSUNG," tulis Katy sembari mengunggah foto itu kemarin (22/6).


Sekedar informasi saja, konser tur dunia Katy ini sudah dimulai sejak bulan Mei lalu. Dibagi dalam empat babak, tur akan terus berlangsung non-stop sampai bulan Maret tahun 2015 mendatang.


Di cerita lain, walaupun sibuk dengan tur-nya, Katy baru saja mengungkapkan ia siap membuatkan sebuah lagu untuk seorang yang sangat penting di pemerintahan Amerika. Dia adalah...



TOMORROW #THEPRISMATICWORLDTOUR CONTINUES 🇺🇸

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending