Daripada Shopping, Katy Perry Pilih Bantu Dunia Pendidikan

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Daripada Shopping, Katy Perry Pilih Bantu Dunia Pendidikan Katy Perry ©splash
Kapanlagi.com - Jelang musim panas, selain mengumumkan leg Primastic Tour di Amerika Utara, Katy Perry juga memberikan dana Rp 11 miliar rupiah untuk membantu dunia pendidikan, khususnya bagi para guru. Katy mengumumkan kabar baik ini di Nokia Theater, Los Angeles, (13/6).


Lewat kampanye Make Roar Happen Initiative, penyanyi Dark Horse itu berkerja sama dengan Staples. Mereka akan menyumbangkan dana bantuan itu melalui DonorsChoose.org. Hal tersebut sangat disyukuri oleh para guru dan manfaatnya dirasakan oleh lebih dari 11 juta siswa.


Daripada melakukan shopping keliling dunia, kenapa enggak ikut mencerdaskan orang-orang di seluruh dunia?
Katy Perry




"Dengan musik yang menginspirasi semua orang di seluruh dunia, Katy Perry adalah sosok paling lantang untuk meneriakkan Roar dan membantu para guru di luar dan di dalam kelas," kata Alison Corcoran, senior Vice President dari Staples.


Katy Perry peduli pendidikan ©fameflynetKaty Perry peduli pendidikan ©fameflynet


Katy menambahkan kalau dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan Staples dalam project ini. Ia berharap bantuan kecil ini bisa sangat membantu menyelesaikan masalah infrastruktur pendidikan yang masih kurang.


"Aku sangat senang bekerja sama dengan Staples di Prismatic World Tour untuk meningkatkan kesadaran dan membantu untuk DonorsChoose.org, ini mengingatkan para fans kalau sedikit bantuan bisa membuat perubahan yang sangat besar," ungkap Katy dikutip dari The Hollywood Reporter.


"Aku pikir, daripada melakukan shopping keliling dunia, kenapa enggak ikut mencerdaskan orang-orang di seluruh dunia?" tambahnya.


Tur Katy di Amerika Utara sendiri akan dimulai pada 22 Juni mendatang. Kota pertama yang akan ia sambangi adalah Raleigh, North Carolina.


 


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hrp/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending