[Foto] Ariana Grande Gandeng Neneknya di Red Carpet MTV VMA

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

[Foto] Ariana Grande Gandeng Neneknya di Red Carpet MTV VMA Ariana Grande
Kapanlagi.com - Ariana Grande ingin melewatkan MTV VMA Award 2014 dengan orang yang ia sayangi. Ia pun mengajak neneknya untuk merasakan sensasi saat melenggang di red carpet.


Saat diwawancarai oleh MTV, Ariana mengatakan bahwa neneknya merupakan ikon dan fashion diva bagi dirinya. Dia berharap saat tua nanti bisa seperti neneknya. Bagaimana tidak, nenek Ariana terlihat anggun dengan busana hitam dan jas putih membuat dia terlihat sebagai nenek terkeren di dunia.


Saat sesi foto Ariana pun memeluk manja neneknya. Begitu halnya sang nenek yang terlihat bahagia bisa merasakan momen yang dihadiri oleh cucunya ini.


Dalam foto yang diupload di akun instagramnya, Ariana juga terlihat mencium sang nenek. Dia ingin membahagiakan neneknya yang tengah berduka setelah kematian suaminya, Frank Grande pada bulan Juli kemarin.


@ArianatorIsland@ArianatorIsland


Nampaknya malam itu Ariana tengah diberkahi untuk tampil sempurna. Saat membawakan Break Free, dia sukses besar dengan kemunculannya yang benar-benar mengagumkan.


Sama halnya saat berkolaborasi dengan Nicki Minaj dan Jessie J, Ariana pun sukses mencuri perhatian fansnya. Kebahagiaan Ariana bertambah dengan kemenangan sebagai Best Female Pop Video yang membuatnya tidur nyenyak malam ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending