[Foto] Taylor Swift 'Tanpa Celana' di Red Carpet MTV VMA 2014

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

[Foto] Taylor Swift 'Tanpa Celana' di Red Carpet MTV VMA 2014 Taylor Swift
Kapanlagi.com - Selepas merilis klip Shake it Off, Taylor Swift mengubah total penampilannya. Dia menanggalkan busana klasik dan memilih tampil seksi.


Saat muncul di red carpet MTV VMA 2014 dia mengenakan pakaian ala jumpsuit yang sangat seksi. Tay mengenakan pakaian ketat dengan motif alfabet berwarna biru. Baju ini pun menyatu ke bawah sehingga dia terlihat seolah-olah tidak memakai celana.


Dengan postur tubuh yang tinggi, membuat bawahan Tay terlihat lebih pendek dan hampir memperlihatkan pantatnya. Sebuah pakaian yang jarang dipakai oleh Tay sepanjang karirnya.


Perubahan ini juga diterapkan oleh Tay dalam kesehariannya. Saat mengunjungi Ibunya, dia mengenakan pakaian seksi berwarna hitam dengan celana yang sangat pendek dan ditutupi kemeja hitam transparan berwarna hitam.


Kostum Taylor Swift di Red Carpet/@Splash.comKostum Taylor Swift di Red Carpet/@Splash.com


Sementara itu dalam penampilannya di MTV VMA 2014, Tay mengenakan kostum berwarna putih yang memperlihatkan bagian perut. Penampilannya pun terlihat vintage seperti biasanya hanya kini dia berani menampilkan keseksian tubuhnya.


Tay tak membuat kejutan apapun atau melakukan twerking seperti yang ada di klipnya. Dia justru memilih untuk terlihat elegan dan mewah dibandingkan sensasi nakal dan murahan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending