Foo Fighters Umumkan Konser Pertama Setelah Hiatus

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Foo Fighters Umumkan Konser Pertama Setelah Hiatus Foo Fighters © Splashnews

Kapanlagi.com - Keputusan Foo Fighters untuk hiatus dari hingar-bingar panggung musik internasional memang berhasil membuat para fans mulai merindukan kehadiran mereka. Setelah merilis EP SAINT CECILIA untuk menghimpun dana bantuan Ovation Music Fund, geliat mereka pun langsung tak terdengar lagi.


Meski begitu, band rock yang ditukangi Dave Grohl sebagai otaknya itu kini siap untuk menjawab rasa rindu para fansnya. Seperti yang dilansir dari Radio.com, minggu lalu Foo Fighters mengumumkan kalau mereka akan segera menggelar tour kembali.


Foo Fighters, umumkan konser pertamanya setelah memutuskan untuk hiatus di tahun lalu © twitter.com/foofightersFoo Fighters, umumkan konser pertamanya setelah memutuskan untuk hiatus di tahun lalu © twitter.com/foofighters


Untuk mendukung konser pertama mereka setelah hiatus, unit rock asal Seattle ini pun merilis situs Foo Fighters Passport. Situs ini dilengkapi dengan gambar passport yang bisa di-klik dan membawa kalian menuju halaman untuk membeli dan berisi informasi tentang penampilan mereka di NOS Alive Festival, Lisbon, Portugal.


Dalam situs tersebut, Foo Fighters dijadwalkan tampil pada 7 Juli mendatang. Tapi bukan cuma itu saja, Foo Fighters juga menambahkan peta Eropa dengan lebih dulu menyorot Portugal sebagai kota pertama untuk penampilan mereka setelah hiatus.


Fans berharap Foo Fighters akan menambah jadwal tampil mereka di Eropa © twitter.com/foofightersFans berharap Foo Fighters akan menambah jadwal tampil mereka di Eropa © twitter.com/foofighters


Melihat mapping yang ditunjukkan Foo Fighters, para fans sendiri mulai berspekulasi dan berharap kalau Dave Grohl cs akan menambahkan jadwal tampil mereka pada map tersebut. Tentu saja mengingat materi baru dalam EP SAINT CECILIA belum terlalu banyak dibawakan secara live.


Hanya saja sampai saat ini Foo Fighters tidak terlalu banyak bicara mengenai konser maupun materi baru yang akan diperkenalkan di tahun depan. Well, kita tunggu saja, semoga Foo Fighters segera album penuh ke-9 mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rad/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending