All Time Low Rilis Music Video 'Missing You' Yang Penuh Kejutan

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

All Time Low Rilis Music Video 'Missing You' Yang Penuh Kejutan All Time Low © facebook.com/alltimelow
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu All Time Low? Yap, kuartet pop-punk dari Baltimore ini sukses merebut hati para kawula muda di era 2000an. Sempat tergeser karena kehadiran era pop-punk modern, kali ini mereka kembali dan membuktikan eksistensi juga hasrat bermusiknya.


Yap, sebuah music video pun diretas oleh Alex Gaskarth cs di awal bulan April ini. Berjudul Missing You, All Time Low yang mengejutkan para fansnya dengan melakukan video chat secara tiba-tiba itu kemudian mengumpulkan seluruh video tersebut dan menjadikannya sebuah music video yang asyik.


"Kami selalu merasa kalau setiap video dari lagu-lagu kami memberi kami kesempatan untuk melakukan sesuatu di luar kebiasaan. Kali ini, kami menggunakannya sebagai kesempatan untuk berhubungan dengan fans All Time Low di seluruh dunia dan mencari tahu sejauh apa band ini dan musiknya telah mempengaruhi kehidupan mereka," jelas sang frontman, Alex Gaskarth.


Missing You, jadi music video yang menunjukkan kedekatan All Time Low dengan para fansnya di seluruh dunia © YouTube/Hopeless RecordsMissing You, jadi music video yang menunjukkan kedekatan All Time Low dengan para fansnya di seluruh dunia © YouTube/Hopeless Records


Track Missing You sendiri jadi single terbaru dari album ke-6 All Time Low. Bertajuk FUTURE HEARTS, album ini sukses melakukan debutnya dengan meraih posisi 1 di Amerika, Inggris, dan memuncaki beberapa chart musik di seluruh dunia.


Perlu kamu tahu, All Time Low sendiri berhasil menjual jutaan albumnya ke seluruh dunia sampai ratusan juta viewers di YouTube. Belum cukup, unit pop-punk asal Baltimore ini juga pernah melakukan tour bersama band lain seperti Fall Out Boy, Green Day, hingga Foo Fighters. Sejumlah festival musik besar seperti Summer Sonic dan Reading Festivals pun masuk dalam sejarah perjalanan All Time Low sampai hari ini.


So, untuk kamu yang penasaran seperti apa music video dari single Missing You, langsung saja cek di akhir bagian artikel ini. Sambil menyimaknya, jangan lupa juga untuk melakukan pre-order album mereka di halaman ini ya guys.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending