Fergie Delapan Tahun Single Terus, Tahun Depan Album!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Fergie Delapan Tahun Single Terus, Tahun Depan Album! Fergie @Fameflynet
Kapanlagi.com - Kalau kalian mengira ini soal Sir Alex Ferguson, mending kalian ke Bola.net saja. Yang di bahas kali ini adalah kembalinya Fergie! Si cantik dari Black Eyed Peas.


Hampir delapan tahun Fergie tidak mengeluarkan album, akhirnya doi menyatakan kalau dia sedang menggodok album sophomore untuk tahun depan. Meski begitu, Fergie akan melepas single lebih dulu di akhir tahun sebelum album keduanya itu.


Dalam proses pengerjaannya, Fergie akan menyerahkan posisi produser kepada Mike WiLL. Sang maestro dalam dunia hip-hop ini memang punya track record yang fantastis sebagai seorang produser. BANGERZ milik Miley Cyrus, Rihanna, Ciara, dan 2 Chainz pernah ditanganinya.


Fergie @KapanLagi.comFergie @KapanLagi.com


Meskipun sering merilis single ataupun EP, THE DUTCHESS yang rilis delapan tahun silam menjadi reminder penting. Album pertamanya, THE DUTCHESS, berhasil menjebloskan lima single ter-hits dalam Hot 100 chart.


Wajar jika penyanyi yang bernama lengkap Stacy Ann Ferguson ini menjadi salah satu penyanyi paling di tunggu. Lagu-lagu seperti Fergalicious, London Bridge, dan Big Girls Don't Cry menjadi lagu wajib yang mampir di playlist kita.


Cepetan buka kalender di handphone atau kamar kalian. Jangan sampai kalian lupa kalau akhir tahun ada single dari si cantik Fergie.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending