Comeback, Fergie Segera Punya Album Anyar

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Comeback, Fergie Segera Punya Album Anyar Fergie @splash
Kapanlagi.com - Setelah 8 tahun merilis album solo perdananya, Fergie yang merupakan personel Black Eyed Peas akhirnya bakal kembali ke dunia musik lewat album baru. Rencananya tahun depan, ibu satu anak ini bakal merilis 'sekuel' dari album THE DUTCHESS.


Kini Fergie masih sibuk berada di dalam studio untuk merampungkan proses rekamannya. Sebagai teaser, wanita seksi ini akan mengeluarkan single pada akhir tahun.


Dilansir dari Aceshowbiz, dalam album barunya, Fergie bekerja sama dengan produser andal. Sebut saja Mike Will Made It, yang sebelumnya membidani album Miley Cyrus, Ciara dan Rihanna. Belum diketahui, apakah Fergie nanti berkolaborasi dengan penyanyi lain atau tidak.


Pada tahun 2006, Fergie memang sukses jadi penyanyi solo lewat album THE DUCTHESS. Lagu seperti Big Girls Don't Cry berhasil meledak di pasaran dan masuk papan atas chart Billboard.


Kehamilan pertamanya dengan Josh Duhamel juga ditengarai penyebab vakumnya Black Eyed Peas dari panggung hiburan pada tahun 2011 lalu. Selain itu, member Black Eyed Peas lainnya juga sibuk dengan proyek masing-masing.


Namun, sebelumnya Fergie ikut ambil bagian di album soundtack THE GREAT GATSBY. Di sana ia menyumbangkan lagu A Little Party Never Killed Nodboy (All We Got). Bakal seperti apa album baru Fergie? Yuk kita simak nanti ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending