Felly Chibi - Mario Kacang Ingin Afgan Nyanyi di Nikahannya Nanti

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Felly Chibi - Mario Kacang Ingin Afgan Nyanyi di Nikahannya Nanti Afgan - Felly - Mario Kacang © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hari Minggu (15/11) kemarin merupakan hari yang istimewa untuk salah satu personel Cherry Belle, Angel. Si cantik itu resmi dinikahi oleh kekasih yang sudah ia pacari selama enam tahun lamanya, Rudy.


Mantan rekan anggota Angel di Cherry Belle, Felly mengaku termotivasi melihat temannya menikah. Ia dan sang kekasih, Mario Kacang berencana untuk segera menyusul jika waktunya sudah tepat nanti.


"Waktu itu deket sama keluarga Felly karena banyak yang diobrolin. Kan sempet kenal gara-gara mau duet. Saya memikirkan setelah hari itu (sesudah menikah) sampai mati ya satu. Jadi saya sama Felly setahun aja belum, kalau Angel udah enam tahun," ujar Mario ketika ditemui Ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan Angel Chibi di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Minggu (15/11).


Felly dan Mario Kacang siap menikah © KapanLagi.com®/Budy SantosoFelly dan Mario Kacang siap menikah © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Bicara lebih jauh mengenai konsep pernikahan, Mario ingin menghadirkan penyanyi kondang di acaranya nanti. Satu nama yang terlintas di pikiran personel dari 3 Composer itu adalah Afgan.

"Jadi yang nyanyiin lagu saya Afgan. Suruh nyanyi, siapa yang nyanyiin lagu saya harus hadir dan nyanyi di pernikahan saya nanti," sambungnya singkat.


Tak mau ketinggalan, Felly juga ikutan menuangkan idenya untuk konsep pernikahan nanti. "Belum sampai situ (konsep pernikahan), tapi maunya sih sederhana dan diinget terus. Kalau gedung di mana aja sih, kan dekorasi bisa ya," sambung Felly mengakhiri pembicaraan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending