Keluar Dari Cherrybelle, Felly Feliyang Tak Mau Bermusuhan

Penulis: Muntiara Grace

Diterbitkan:

Keluar Dari Cherrybelle, Felly Feliyang Tak Mau Bermusuhan Felly Feliyang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Meski sudah hengkang dari Cherrybelle, rupanya Felly tetap berhubungan baik dengan para personel band yang telah membesarkan namanya itu. Memang keputusannya untuk mengundurkan diri menuai banyak kontra. Namun dara berambut sebahu ini bukanlah kacang yang lupa kulitnya.


Ditemui saat sedang berada di Esther Chan House of Beauty yang beralamat di Jalan Delima Raya no 49, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Jumat (2/10/2015) ia berbagi cerita tentang hubungannya dengan sang kawan lama pasca keputusannya untuk bersolo karir. Persahabatannya dengan Angel cs tetap terjalin erat.


"Kangen lah sama anak-anak Cherry Belle, karena aku 4 tahun selalu sama mereka di base camp," katanya.


Felly tetap jalin hubungan baik dengan Cherrybelle © KapanLagi.com/Bambang E RosFelly tetap jalin hubungan baik dengan Cherrybelle © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Kedekatan inilah yang rupanya membuat Felly selalu memiliki waktu untuk bertemu kawan lamanya tersebut. Hal itu dilakukannya untuk mengobati kerinduan terhadap persahabatan yang mereka jalin dulu.


"Kalau nggak ada jadwal, kita suka ketemuan. Makan, nonton ,nyalon bareng," ungkap dara kelahiran 24 tahun yang lalu ini.


Sering mendapat protes dari para fans, ia mengaku dirinya tetap mantap sebagai penyanyi solo. Konsep yang akan dibawanya nanti juga pasti akan berbeda. Ia pun tak berpikir dua kali untuk mengubah penampilannya dengan tato alis yang dijalaninya beberapa saat yang lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/grc)

Editor:

Muntiara Grace

Rekomendasi
Trending