Fan Dari Brazil Tempuh Belasan Ribu Kilo Demi The Veronicas

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Fan Dari Brazil Tempuh Belasan Ribu Kilo Demi The Veronicas The Veronicas © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - The Veronicas berhasil menjadi buah bibir setelah tampil kece di Music Matters 2016 di Millian, Singapura, Senin (12/9) lalu. Duo saudari kembar ini menjadi penutup Music Matters hari pertama, melengkapi aksi The Overtunes, Slot Machine, Souls dan lain-lain. Lisa Marie Origliasso dan Jessica Louise Origliasso membawakan lagu-lagu andalannya, termasuk single terbaru mereka, In My Blood.


Menariknya, fans mereka tidak hanya datang dari Singapura, melainkan dari berbagai negara. Salah satu yang paling mengejutkan adalah hadirnya seorang pria yang membentangkan bendera Brazil. Benar ternyata, pria ini sengaja terbang dari Brazil demi menyaksikan Lisa dan Jess.


Bukan cuma sekedar membawa bendera, fan ini benar-benar terbang dari Brazil demi menyaksikan The Veronicas © KapanLagi.com/Adhib MujaddidBukan cuma sekedar membawa bendera, fan ini benar-benar terbang dari Brazil demi menyaksikan The Veronicas © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid


"Itu gila, ada fans dari Amerika Selatan. Sebuah kehormatan besar bagi kami punya die hard fans seperti itu. Kami merasa benar-benar beruntung bisa mendapat dukungan seperti itu. Seorang fan dari Brazil, wah penerbangan yang sangat lama itu pasti. Sebuah malam yang istimewa bagi kami," kata The Veronicas ketika diwawancara eksklusif oleh KapanLagi.com® di salah satu sudut ruangan Marina Bay Sand.


The Veronicas terakhir merilis album pada 2014 silam. Mereka baru kembali merilis single pertengahan tahun ini. Walau musik mereka cukup berbeda, namun nyatanya kualitas mereka tetap terjaga. Respon positif pun berdatangan untuk Lisa dan Jess.


Kembali ke dunia musik, kualitas The Veronicas sama sekali tak menurun © KapanLagi.com/Adhib MujaddidKembali ke dunia musik, kualitas The Veronicas sama sekali tak menurun © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid


"Sebuah pengalaman yang rasanya luar biasa akhirnya bisa kembali lagi ke industri musik, apalagi single pertama kami sangat berbeda dengan musik kami sebelumnya," jelas mereka," sambung Jess.


Pada perform mereka malam itu, Lisa dan Jess benar-benar on fire. Kilatan lighting dan sound yang megah makin melengkapi gaharnya penampilan malam itu. "Kalian luar biasa dan membuat kami ingin menggelar konser sendiri di Singapura," kata Lisa sambil menggenggam gitarnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/ntn)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending