The Veronicas Impikan Konser di Indonesia

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

The Veronicas Impikan Konser di Indonesia The Veronicas © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Antusiasme penikmat musik di Indonesia ternyata menarik perhatian The Veronicas. Duo yang telah sepuluh tahun berkarya ini memang belum pernah konser di Indonesia, namun fans di sini boleh mulai berharap kedatangan band penggemar musik grunge tersebut.

Momentum perilisan album baru pada awal tahun depan mereka harapkan bisa membuka jalan untuk menggelar tur di Indonesia. Terlebih mereka benar-benar tahu bahwa begitu banyak fans di Tanah Air yang menikmati musik The Veronicas.


The Veronicas berharap bisa menggelar konser di Indonesia © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidThe Veronicas berharap bisa menggelar konser di Indonesia © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid


"Iya kita tahu (kami punya fans di Indonesia), itu luar biasa. Kami bisa melihatnya di internet. Kami sering berkomunikasi dengan seluruh penggemar kami di seluruh Indonesia," kata mereka saat diwawancarai secara ekslusif oleh KapanLagi.com® di Marina Bay Sands, Singapore, Selasa (13/9).

Indonesia sendiri sebenarnya bukan negeri yang sama sekali belum pernah mereka kunjungi. Beberapa tahun lalu, mereka pernah berada di Jakarta. Namun kedatangan mereka bukan untuk menggelar konser, namun untuk menonton konser.


The Veronicas ternyata pernah ke Indonesia © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidThe Veronicas ternyata pernah ke Indonesia © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid



"Dan sebenarnya kami pernah ke Indonesia, tapi untuk nonton konser, sebuah konser rock, penontonnya di sana luar biasa. Kami berada di Jakarta sekitar 4-5 hari. Makanan di sana sangat enak. Kami makan di restoran, rasanya seperti kari, spicy," kenang mereka.


Well, tampaknya mereka sudah sangat siap nih menggelar konser di Jakarta. Bagaimana dengan kamu? Siap nggak menyaksikan aksi panggung The Veronicas?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/mhr)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending