Fals Sejak Nada Pertama, Kanye West Dicerca Habis-Habisan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Fals Sejak Nada Pertama, Kanye West Dicerca Habis-Habisan Kanye West © AFP
Kapanlagi.com - Imej musik kelas atas melekat pada event akbar Glastonbury. Penonton berbondong-bondong datang untuk menyaksikan artis-artis papan atas yang perform pada acara musik megah di negeri Britania ini. Namun, bukan itu yang menjadi kejadian heboh pada tahun ini.


Pada Sabtu Malam (27/6), headline utama dari Glastonbury Kanye West tampilkan performa yang tak akan dilupa oleh orang-orang sedunia. Suami dari Kim Kardhasian tersebut menyanyikan lagu tersulit yang juga lagu bersejarah dari band kawakan Inggris, Quenn.


Bawakan tembang Bohemian Rhapsody, Kanye mencoba tirukan kelihaian Freedie Mercury. Sayangnya, bukan itu yang terjadi. Pada nada awal dia menyanyi saja, dirinya sudah keluarkan suara fals. Ayah dari North West ini menyanyikan lagu tersebut dari dua menit, padahal yang kita tahu Bohemian berdurasi lebih dari 5 menit.


Komentar-komentar super pedas dilontarkan oleh netizen di seluruh dunia tentang penampilannya ini. "Aku ingin memukul orang itu tepat di wajahnya," ungkap Nicolas Mrniko dalam komentar di Youtube. "Setelah AIDS, ini adalah hal buruk kedua yang terjadi pada Freddy Mercury," ungkap Bernardo Santana.


Sebenarnya, penampilan Kanye West di Glastonbury menerima protes keras dari para penonton Glastonbury. Tercatat puluhan ribu suara memberi petisi agar rapper ini digantikan oleh band rock, sayangnya permintaan mereka tak dapat dikabulkan.


Jadi menurut kalian gimana penampilan seorang musisi dunia, Kanye West, dalam penampilannya di Glastonbury ini? Berikanlah komentar kalian di tempat yang sudah disediakan ya?



Video by: teo gonzales


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(you/otx)

Rekomendasi
Trending