'Lima Menit Lagi', Bella Shofie Berikan Pembuktian Untuk Haters

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

'Lima Menit Lagi', Bella Shofie Berikan Pembuktian Untuk Haters Bella Shofie beri pembuktian pada haters © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bella Shofie nampaknya semakin serius untuk terjun ke dunia tarik suara. Setelah baru saja merilis klip dan lagu berjudul Rezeki Anak Soleh, aktris cantik ini kini sedang mempersiapkan sebuah karya baru berupa lagu recycle berjudul Lima Menit Lagi milik Ine Cynthia.

Melalui karya ini pula, Bella Shofie ingin membuktikan kepada para pemerhati dunia hiburan jika dirinya adalah salah satu aktris yang bertalenta. Istri dari Suryono itu ingin membalik anggapan negatif orang yang selama ini selalu menyerang dirinya.

"Kak Netta (vocal director) ngasih pengajarannya enak. Tadi aku sempat bilang hasilnya nggak bagus, dia bilang 'jangan gitu'. Aku orangnya mau belajar, mungkin kemarin-kemarin dikatain orang, tapi dengan lagu ini aku bisa buktiin omongan orang-orang itu salah. Bella Shofie itu mau belajar dan bisa," ujar Bella Shofie saat ditemui di studio Ary Dharmawan di jalan Cipanas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2015).


Bella Shofie beri pembuktian pada haters © KapanLagi.com®/Bambang E RosBella Shofie beri pembuktian pada haters © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Bukan hanya itu saja, melalui karya terbaru ini pula, Bella Shofie ingin menunjukkan kepada para haters jika dia bukanlah seorang wanita yang lemah. Setiap komentar buruk yang ada justru membuat dirinya semakin termotivasi untuk membuktikan diri.

"Iya bener banget. Nggak selamanya orang yang dikata-katain ya sudah deh (cuek). Kalau aku punya prinsip yang kuat dan mental yang kuat. Apalagi aku orang Medan kalau dikatain orang bukan malah down, aku malah termotivasi untuk bisa," tambahnya.

Seperti apa ya kira-kira lagu Lima Menit Lagi yang merupakan pembuktian diri dari Bella Shofie ini? Jadi makin nggak sabar nih buat segera mendengarkannya. Kalian juga kan KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending