Endah N Rhesa Rilis Album Anthology di Luar Negeri

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Endah N Rhesa Rilis Album Anthology di Luar Negeri Endah n Rhesa ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Endah N Rhesa semakin melebarkan sayapnya di dunia musik. Lewat label asal Tokyo, Rumbling Records, Endah n Rhesa merilis album anthology mereka di Jepang dan Korea.


Pasangan duo akustik asal Jakarta ini merangkum tiga album mereka dalam Endah n Rhesa Anthology Album 2009 - 2013. Endah n Rhesa menawarkan NOWHERE TO GO (2009), LOOK WHAT WE'VE  FOUND (2010) dan ESCAPE (2013) kepada publik mancanegera. Sejak hari ini (16/7), album ini sudah resmi diedarkan dia Negeri Gingseng dan Sakura.


Selain lagu-lagu di tiga album tersebut, Endah n Rhesa menyisipkan lagu recyle karya musisi dunia. Contohnya adalah I Can See Clearly Now (Johnny Cash), Oblada Obladi (The Beatles), Is This Love (Bob Marley), The Lion Sleeps Tonight (The Token) dan Don't Worry Be Happy (Bobby McFerrin).


Semakin populer di luar negeri ©KapanLagi.comSemakin populer di luar negeri ©KapanLagi.com


Endah n Rhesa mengikuti musisi seperti Mocca dan Goodnight Electric yang juga pernah merilis album mereka di Jepang ataupun Korea. Shioji Mori, international manager Rambling Records sangat suka dengan kualitas dan nuansa yang dihadirkan Endah n Rhesa.


"Masyarakat di sini selalu memimpikan liburan musim panas di negara negara bagian selatan. Menurutku musik mereka itu selalu mengingatkan kami dengan tenangnya liburan musim panas," ujarnya di press release yang diterima KapanLagi.com.


Rilis lewat label internasional jelas jadi pencapaian terbaik Endah n Rhesa. Setidaknya, ini adalah pijakan kecil untuk langkah besar Endah n Rhesa berikutnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending