Eet Syahrani Siap Tampilkan Aksi Terbaik Untuk Java Rockin' Land 2013

Penulis: Adi Abbas Nugroho

Diterbitkan:

Eet Syahrani Siap Tampilkan Aksi Terbaik Untuk Java Rockin' Land 2013 Eet Syahrani
Kapanlagi.com - Founder grup cadas Edane, Eet Syahrani, mengaku siap memberikan aksi terbaiknya dalam Java Rockin’ Land 2013. Rencananya, mereka akan tampil di hari pertama gelaran musik keras yang akan dihelat pada 22-23 Juni mendatang.


"Ini yang kedua, sebelumnya 2011. Gue sebagai band pasti nampilin yang istimewa," katanya di Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Pusat (29/5).


Eet pun menghimbau bahwa dengan adanya event seperti ini, band-band tanah air bisa menunjukkan kualitas maksimalnya, tak hanya sebagai penggembira saja.


"Tapi ada hal yang mau disampaikan. Kan banyak model acara seperti ini yang di mana ada tampil artis internasional. Nah kita kan kebanyakan cuma ikut nimbrung, tentunya nggak bisa maksimal, apalagi kita juga nggak bisa sekelas dengan band band internasional. Masukan gue ya sebenarnya senang senang aja bisa manggung, tapi banyak faktor yang lumayan wanti-wanti jangan sampai malah kita yang seperti cheerleader aja," imbuhnya.


Eet Syahrani/@Foto: Kapanlagi.com®Eet Syahrani/@Foto: Kapanlagi.com®


Gitaris yang pernah bergabung dalam grup rock legendaris God Bless ini menginginkan supaya event dengan talenta dan kualitas band tanah air, tak hanya dihelat hanya dalam skala lokal. Ia berharap dukungan semua pihak untuk bisa membawa musisi Indonesia ke kancah internasional.


"Sebuah band di sini memang hanya bisa andil di Indonesia saja kah? Harus ada support bisa didorong keluar lagi,” tandasnya.


Baca Juga:


Java Rockin' Land 2013 Gandeng Provider Telekomunikasi
Penyanyi-Penyanyi Cantik Siap Temani Slank di Konser LA Light Music Project
Slank Kerap Bawakan Lagu Nasional Disetiap Tur
Ariel NOAH Belum Ingin Buatkan Lagu Untuk Band Lain
Ariel NOAH Anggap Tak Ada Persaingan Musik

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/abs/faj)

Rekomendasi
Trending