Penyanyi-Penyanyi Cantik Siap Temani Slank di Konser LA Light Music Project

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Penyanyi-Penyanyi Cantik Siap Temani Slank di Konser LA Light Music Project Slank
Kapanlagi.com - Bila selama ini grup Slank selalu berkonser tunggal tanpa ditemani penyanyi lain namun dalam konser LA Light Music Project yang bekerjasama dengan Rajawali Indonesia Communication akan menyertakan sejumlah biduan cantik yang sudah tidak asing lagi. Gelaran konser ini bakal dilaksanakan sepanjang bulan Juni-Juli mendatang.


Dari siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (29/5), band yang bermarkas di Gang Potlot, Duren Tiga ini bakal tampil secara Rejuvenated serta berkolaborasi dengan Andien, Raisa, Dira Sugandi, Gisel, Citra Scholastika dan Kikan.


Uniknya lagi, jika selama ini Slank selalu berkonser outdoor namun pada gelaran LA Lights Music Project, mereka akan beraksi di dalam ruangan dengan kapasitas sangat terbatas. Namun bukan berarti dengan tempat terbatas, konser ini tidak dapat dinikmati. Pasalnya kenyamanan dan keamanan penonton tetap terjaga. Apalagi penonton dapat berinteraksi lebih dekat dengan Slank.


Slank/@Foto: KapanLagi.com®Slank/@Foto: KapanLagi.com®


Konser yang mengusung idealisme kreativitas dan kualitas tersebut bukan hanya mengedepankan konsep tata lampu, tata panggung, dan multimedia yang akan memanjakan mata. Namun juga kekuatan konsep pertunjukan musik yang dikemas secara eksklusif. Konser sendiri dilaksanakan di 8 kota, yakni Banjarmasin 9 Juni, Manado 12 Juni, Gorontalo 18 Juni, Balikpapan 20 Juni, Pontianak 25 Juni, Palangkaraya 27 Juni, Solo 2 Juli dan Malang 4 Juli.


Sementara untuk tiket konser LA Light Music Project ini berkisar 150 ribu hingga 500 ribu rupiah dapat dibeli di lokasi konser atau dapat memesan via online di www.tiketapasaja.com.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending