Ed Sheeran Ungkap Kapan Taylor Swift Akan Merilis Lagu Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ed Sheeran Ungkap Kapan Taylor Swift Akan Merilis Lagu Baru Ed Sheeran © AFP

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Taylor Swift sudah membiarkan terlalu lama para penikmatnya untuk menunggu sebuah rilisan baru. Usai merilis album pop yang sukses di seluruh dunia, 1989, Tay Tay pun tiba-tiba memilih untuk rehat dari hingar-bingar dunia musik untuk sementara waktu.


Tapi bukan berarti Shake It Off hit maker itu lantas menghentikan langkahnya di blantika musik. Nah, seperti dilansir dari Digital Spy, Ed Sheeran pun mengungkapkan kapan, Taylor Swift akan kembali dan merilis musik barunya.


Menurut Ed Sheeran, Taylor Swift tidak akan merilis lagu baru, setidaknya sampai akhir tahun ini © AFPMenurut Ed Sheeran, Taylor Swift tidak akan merilis lagu baru, setidaknya sampai akhir tahun ini © AFP


"Taylor Swift tidak akan merilis apapun, mungkin sampai akhir tahun ini. Natal adalah waktu yang tepat untuk merilis sesuatu karena itu adalah momen di mana orang-orang akan membeli rilisan," ujar Ed pada BBC, dilansir dari Digital Spy.


Meski masih sekedar kemungkinan, bukannya tidak mungkin Tay Tay baru akan merilis lagu atau album baru di akhir tahun nanti. Juga di sisi lain, Taylor Swift sendiri masih aktif membantu menulis materi para musisi dan penyanyi lain hingga berkolaborasi dengan Zayn Malik untuk soundtrack film FIFTY SHADES OF DARKER.


Bicara soal karirnya, Ed Sheeran optimis tahun 2017 akan menjadi puncaknya dalam bermusik © AFPBicara soal karirnya, Ed Sheeran optimis tahun 2017 akan menjadi puncaknya dalam bermusik © AFP


Sedangkan ketika bicara masalah karirnya, Ed Sheeran menjawab dengan optimis kalau tahun 2017 akan menjadi salah satu puncaknya dalam bermusik. Bukan tanpa alasan, pasalnya banyak para musisi lain yang lebih dulu merilis materi baru mereka di tahun lalu.


"Aku punya firasat tentang (karir bermusikku) ini. Angka keberuntunganku adalah 17, dan semua orang takut yang takut kalau aku akan merilis album sudah merilis materi mereka di tahun kemarin. Orang-orang sudah menyukai Beyonce Knowles dan Bruno Mars," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending