Adele Dapat Dukungan Tertinggi Sebagai Ikon Musik di Masa Depan

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Adele Dapat Dukungan Tertinggi Sebagai Ikon Musik di Masa Depan Adele © AFP

Kapanlagi.com - Tidak berlebihan rasanya jika menyebut Adele sebagai salah satu penyanyi terbaik dunia saat ini. Bukan cuma karena talenta serta sederet karyanya yang menjadi hits, Adele pun memiliki attitude yang komplet sebagai seorang entertainer sejati.


Yang menarik, baru-baru ini salah satu sponsor Brit Awards, Mastercard, mengadakan penelitian untuk mencari tahu siapa sosok yang dirasa tepat untuk menjadi ikon musik dunia berikutnya oleh publik Inggris. Yap, seperti dilansir dari Metro, Adele pun tercatat berada di urutan teratas!


Hasil tersebut didapat dari jumlah angka yang mencapai persentase 50% dari total voting. Sedangkan tepat di bawah Adele, ada Beyonce Knowles yang tercatat di nomor 2 dengan total raihan persentase voting mencapai 32%.


Setelah masuk nominasi dan menang di Grammy Awards, nama Adele kembali melesat di industri musik internasional © AFPSetelah masuk nominasi dan menang di Grammy Awards, nama Adele kembali melesat di industri musik internasional © AFP


Tentu saja sejumlah penyanyi asal Inggris lainnya seperti Ed Sheeran dan Robbie Williams jadi pilihan para penikmat musik. Namun, harus diakui kalau Adele dan Beyonce memang layak berada di puncak teratas mengingat sederet raihan serta pengaruh mereka terhadap industri musik.


Sedangkan di sisi lain, Adele juga dikabarkan mengalami peningkatan angka penjualan untuk album 25. Menurut data dari Nielsen Music, album 25 kembali masuk dalam jajaran chart Billboard 200 dengan menempati posisi ke-6 dengan total penjualan 47 ribu unit, atau naik mencapai 137% setelah album tersebut masuk dalam nominasi Grammy Awards.


Sebentar lagi Adele juga akan kembali bersiap menghadiri ajang penganugerahan Brit Awards untuk para insan musik Inggris. Lalu, apa Adele akan kembali meraih pencapaian baru bersama album 25? Kita tunggu saja ya KLovers.


The top music legends of the future:


1. Adele (50 per cent)
2. Beyonce Knowles (32 per cent)
3. Ed Sheeran (28 per cent)
4. Lady Gaga (27 per cent)
5. Robbie Williams (24 per cent)
6. Coldplay (20 per cent)
7. Rihanna (12 per cent)
8. Taylor Swift (9 per cent)
9. Justin Timberlake (9 per cent)
10. Bruno Mars (8 per cent)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending