Dwiki Dharmawan Siapkan Tur Krakatau Reunion

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

Dwiki Dharmawan Siapkan Tur Krakatau Reunion Dwiki Darmawan CS @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Mendapatkan sinyalemen gagal menjadi calon legislatif, Dwiki Dharmawan tetap menekuni dunianya sebagai musisi. Salah satu yang sedang dipersiapkannya adalah tur band lawasnya, Krakatau yang telah lama vakum.


Seperti diketahui, tanggapan masyarakat akan reuni band berkualitas tersebut sangat tinggi. Saat penampilannya di event Java Jazz Festival lalu, Krakatau Reunion mampu menyedot massa yang sangat banyak.


"Sekarang jalankan lagi, Krakatau Reunion akan tur," kata Dwiki di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan (28/4).


Beberapa job manggung dengan membawa misi kebangsaan pun akan terus dilakukan olehnya. "Sudah teken kontrak. Komitmen kembangkan kemitraan dengan network di mancanegara yang udah kasih beasiswa," lanjutnya.


Baik keluarga maupun teman-teman terdekat Dwiki pun tetap memberikan dukungan kepadanya. Bahkan beberapa seniornya mengucap syukur karena Dwiki tak lolos ke Senayan.


"Untung ga masuk, senior saya pada bilang gitu. Mereka cinta dan sayang sama saya. Kalau masuk gimana, bisakah ga ikuti arus? Dan lainnya. Terima kasih atas dukungan yang vote saya. Sekarang 72 ribu suara. Suara saya dominan, tanpa kecilkan caleg lain," tutur Dwiki.


"Ita (Purnamasari) dan keluarga mendukung, tapi juga sama kayak saya, yang selama ini ketahan, ayo berkarya lagi. Ke Korea karena pemilu saya tunda," ujarnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending