Avenged Sevenfold Tak Masalah Kolaborasi Dengan Musisi Indonesia

Arai Amelya  |  Minggu, 18 Januari 2015 09:25
Avenged Sevenfold Tak Masalah Kolaborasi Dengan Musisi Indonesia
Avenged Sevenfold ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Antusias tinggi dirasakan oleh band heavy metal Avenged Sevenfold (A7X) kala menjejakkan kaki di Indonesia pada Sabtu (17/1). Band asal California itu siap menghibur para fans pada Minggu (18/1) malam nanti mulai pukul 20.00 WIB di kawasan parkir timur Senayan, Jakarta.

"Udah denger pas datang ke sini kalau di bandara kita sudah disambut dengan baik. Fans tahu kalau kita mau datang, seneng deh. Kita juga ada kejutan buat fans nanti, pokoknya konser 2 jam bakalan seru dan energik. Fans pasti akan menikmati konser kita. Kita lakukan persiapan maksimal," ungkap sang vokalis M. Shadows dan drummer baru mereka, Arin Ilejay.

Berada di Indonesia, kendati cukup asing dengan kulinernya, band pelantun Dear God ini mengaku menyukai masakan khas Indonesia. Sebagai member baru, Arin pun mengaku bangga dan senang bisa menggantikan posisi mendiang The Rev (James Owen Sullivan). 

Avenged Sevenfold kala konferensi pers di IndonesiaAvenged Sevenfold kala konferensi pers di Indonesia

Bagi Arin, The Rev memang sosok yang begitu dia idolakan. Jadi meskipun ada banyak tantangan dan bayang-bayang sosok The Rev, Arin tetap optimis. Sementara itu, menjalani tur konser berbagai negara, Shadows pun punya tips ampuh agar suaranya tetap maksimal dan tidak hilang yakni memperbanyak minum air putih serta istirahat cukup.

Menurut A7X, tur konser mereka kali ini cukup mempunyai jadwal gila karena begitu padat. Lantas, apakah A7X bersedia kolaborasi dengan musisi Indonesia?

"Sebetulnya sih kita sangat terbuka bagi siapa saja yang mau kolaborasi dengan kita. Hal itu merupakan hal yang luar biasa dan kalau memang mereka mau tak masalah. Sayangnya pihak promotor nggak mau ada band pembuka ya," tutup Shadows.

(kpl/joa/aia)

Giliran Johnny Christ mendapat sorotan. Backdrop khas Avenged Sevenfold, tengkorak dengan sayap kelelawar menambah gahar gestur panggung.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -