Bangga Duet Bareng Once, Nikita Mirzani: Suara Saya Kan 5 Oktaf

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bangga Duet Bareng Once, Nikita Mirzani: Suara Saya Kan 5 Oktaf Nikita Mirzani - Once © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Kapanlagi.com - Selebritis seksi Nikita Mirzani mendapat kesempatan duet bareng Once Mekel di acara Charity Pecenggahan dan Pemberantasan Narkoba, Jumat (11/3) malam. Di acara tersebut, Once dan Nikita membawakan satu buah lagu milik Dewa 19 yang berjudul Pupus.


Mengenakan busana hitam, ibu dua anak itu terlihat cantik dan seksi. Apalagi ditambah dengan Once yang mengenakan kemeja putih panjang dan tampil begitu elegan ketika berada di atas panggung. Dua selebritis beda profesi itu pun sukses menyanyikan Pupus hingga akhir.


Padahal sebelum Nikita duet dengan Once, wanita 29 tahun itu tak sempat latihan telebih dahulu. Namun mantan istri Sajad Ukra itu yakin akan bisa menyesuaikan suara Once.


Nikita tampil cukup seksi saat duet dengan Once © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi Nikita tampil cukup seksi saat duet dengan Once © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


"Aduh saya nggak usah latihan. Kan suara saya kan udah lima oktaf ya. Jadi oke lah untuk nyanyi," kelakar Nikita, saat ditemui di Batik Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).


Duet bersama mantan vokalis Dewa 19 itu kali pertama bagi Nikita. Hal itu tentu membuat Niki, sapaan akrabnya, merasa bangga. Apalagi setelah bertahun-tahun terjun di dunia hiburan, Niki baru merasakan bernyanyi bersama pelantun Dealova itu.


"Akhirnya setelah sekian lama jadi artis, bisa duet sama Once. Bangga banget Niki bisa duet sama Once. Once itu penyanyi yang memiliki suara bagus, dan berkarisma," tutup wanita yang sedang dekat dengan Samuel Rizal itu.







PUPUS BY ME - Wit on once ❤️💋


A video posted by NikitaMirzaniMawardi👁 (@nikitamirzanimawardi) on Mar 11, 2016 at 7:49am PST





(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending