Duet Dengan Raisa di CLEAR JJF 2014, Tulus Ngaku Deg-Degan!

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Duet Dengan Raisa di CLEAR JJF 2014, Tulus Ngaku Deg-Degan! @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Solois pria yang sangat dikenal di jalur indie, Tulus menjadi idola bagi penonton Clear Java Jazz Festival 2014 hari kedua. Terlihat, sebelum konser dimulai, antrian panjang ada di depan pintu masuk Garuda Indonesia Stage.


Lagu-lagu romantis dari pria ini digelontorkan dengan baik. Ia membuka penampilan dengan lagu berjudul Baru. Lagu ini merupakan single andalan terbaru dari pria bertubuh subur tersebut.


Tulus membuat penonton di Clear Java Jazz Festival tak berhenti berteriak. Ia berhasil merayu dan membawa para penonton yang kebanyakan wanita itu melayang dengan lagu-lagu romantisnya.


Tulus mengaku grogi duet dengan Raisa. @KapanLagi.comTulus mengaku grogi duet dengan Raisa. @KapanLagi.com



Namun, ternyata di panggung itu bukan hanya penonton yang terbuai. Sang penyanyi pun ikut merasakan rasa deg-degan kala menggandeng seorang penyanyi cantik ke atas panggung.


Ya, Raisa muncul dan menjadi teman duet Tulus. "Duh, jadi deg-degan ya di samping Raisa," ujar Tulus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (1/2).


Dalam gelaran hari kedua pesta musik jazz ini, mereka berduet membawakan lagu Tuan Nona dan All Of Me. Meski hanya membawakan dua lagu, Raisa dan Tulus sukses menjadikan penonton histeris.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/phi)

Rekomendasi
Trending